Bayi Tiga Tahun Meninggal Dalam Kecelakaan Tol Cipali

PURWAKARTA, SERUJI.CO.ID – Bayi berusia tiga tahun meninggal dunia bersama lima orang lainnya dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cikopo-Palimanan Kilometer 81 wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

“Ada enam korban meninggal dunia dan dua luka berat dalam kecelakaan itu. Seluruh korban dievakuasi ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta,” kata Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro, Sabtu (17/3).

Keenam korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu, adalah Maman Rahman (43), Asep Toharudianto (29), Fazrian Agustina (23) masing-masing merupakan warga Desa Muncangela, Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan.

Korban meninggal lainnya Wiwin (34), warga Desa Kertawangun, Kecamatan Sindang Agung, Kabupaten Kuningan, serta satu balita berusia 3 tahun dan satu orang korban lain yang belum diketahui identitasnya.

Sedangkan dua korban yang mengalami luka berat, ialah Bambang (17) dan Lutfi, masing-masing warga Kabupaten Kuningan.

“Korban itu penumpang kendaraan travel bernopol B-1686-SIH,” kata Kasatlantas itu lagi.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Cipali wilayah Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta itu melibatkan kendaraan minibus travel Daihatsu Luxio bernopol B-1686-SIH dengan truk Fuso bernopol G-1794-FC.

Peristiwa itu berawal saat kendaraan minibus travel itu melintas dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Saat kendaraan itu melintasi Jalan Tol Cipali Kilometer 81 dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba kendaraan itu hilang kendali sampai akhirnya menabrak bagian belakang truk di depannya.

Akibat kecelakaan itu, enam orang meninggal dunia dan dua orang lainnya luka-luka. Kendaraan minibus yang mengalami kecelakaan kondisinya ringsek pada bagian depan.

Sesuai dengan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saksi, kecelakaan terjadi diduga akibat sopir travel mengantuk. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Refleksi Akhir Tahun Pendidikan

Persekolahan tidak pernah dirancang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Buruh, Rumah dan Kejahatan Negara

Kementerian kesehatan merilis 6771 KK buang air besar sembarangan di Bekasi. Menjijikkan tentunya. Namun, disebelah kota Bekasi, Kerawang, Luhut Binsar Pandjaitan telah melakukan "topping off" perumahan dan kawasan bisnis Meikarta, dengan nilai projek 20 miliar dolar AS, atau sekitar Rp300 Triliun

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER