Di Bali, Diperkirakan Raja Salman Menginap di St Regis

DENPASAR – Empat hotel yang berada di kawasan Nusa Dua dan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, yakni St Regis, Ritz-Carlton, Laguna, dan Hilton, akan digunakan oleh rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud selama di Bali.

Empat hotel mewah tersebut memang harga kamarnya selangit. Diperkirakan, tarif kamar-kamar hotel tersebut berkisar antara Rp 20-30 juta per malam. Belum lagi, pasti ada pembenahan khusus di hotel-hotel tersebut. Ini demi keamanan dan kenyamanan Raja Salman dan rombongannya.

Namun diperkirakan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud bakal menginap di Hotel The St Regis Bali Resort. Keistimewaan hotel super mewah ini menghadap langsung ke pantai yang teduh dan memiliki pasir putih.

Selentingan mengenai lokasi menginap Raja Salman justru didengar Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI)  Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana. Namun ia belum bisa memastikan apakah sang raja akan menginap di sini.  Kunjungan Raja  Salman bin Abdulazis Al Saud akan dilakukan pada 1-3 Maret 2017 di Jakarta. Kemudian berlanjut ke Bali pada 4-9 Maret 2017.

Dari berbagai informasi menyebutkan bahwa pada 2016 lalu, The St Regis Bali Resort masuk kembali ke dalam Conde Nast Gold List 2016. Artinya, hotel ini menjadi sebuah resort favorit di dunia untuk kategori family resort di 2016 Condé Nast Johansens Awards for Excellence.

Menurut keterangan di situs resmi The S Regis Bali Resort, hotel bintang lima ini menawarkan banyak fasilitas. Di antaranya berupa rangkaian vila pribadi dengan akses langsung ke pantai pasir putih terbaik di Nusa Dua. Selain itu, juga menawarkan layanan butler 24 jam khas St Regis serta pengalaman gastronomi yang sungguh istimewa dan memanjakan selera. Resort ini juga memiliki beberapa restoran andalan yang menyediakan beragam kuliner, mulai dari lokal hingga mancanegara.

The S Regis Bali Resort juga memenangi penghargaan Indonesia’s Leading Hotel 2016 dalam penghargaan World Travel Awards. Sebelumnya, pada 2011 dan 2013 The St Regis Bali Resort juga pernah mendapat penghargaan serupa.

Lantas berapa harga kamarnya? Ada beberapa tipe di hotel ini. Di antaranya adalah St Regis Suites seharga Rp 5,3-5 juta per malam. Ada pula berjenis vila dengan harga Rp 13 juta. Kemudian, Grande Astor Presidential Suite seharga Rp 36 juta dan The Strand Residence Rp 73 juta. Hotel ini hanya berjarak 30 menit dari Bandara Ngurah Rai menggunakan mobil.

EDITOR: Rizky

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Mengenal Perbedaan Suku Baduy Dalam dan Suku Baduy Luar Beserta Hal Menarik Lainnya

Salah satu suku di Indonesia yang cukup unik karena konsistensinya menjaga alam dan memegang teguh adat istiadat.

KUNTUM KHAIRA UMMATIN