Di Bali, Diperkirakan Raja Salman Menginap di St Regis

2
146
Salah satu sudut The S Regis Bali Resort. (Foto: kiwicollection.com)

DENPASAR – Empat hotel yang berada di kawasan Nusa Dua dan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, yakni St Regis, Ritz-Carlton, Laguna, dan Hilton, akan digunakan oleh rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud selama di Bali.

Empat hotel mewah tersebut memang harga kamarnya selangit. Diperkirakan, tarif kamar-kamar hotel tersebut berkisar antara Rp 20-30 juta per malam. Belum lagi, pasti ada pembenahan khusus di hotel-hotel tersebut. Ini demi keamanan dan kenyamanan Raja Salman dan rombongannya.

Namun diperkirakan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud bakal menginap di Hotel The St Regis Bali Resort. Keistimewaan hotel super mewah ini menghadap langsung ke pantai yang teduh dan memiliki pasir putih.

Selentingan mengenai lokasi menginap Raja Salman justru didengar Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI)  Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana. Namun ia belum bisa memastikan apakah sang raja akan menginap di sini.  Kunjungan Raja  Salman bin Abdulazis Al Saud akan dilakukan pada 1-3 Maret 2017 di Jakarta. Kemudian berlanjut ke Bali pada 4-9 Maret 2017.

Dari berbagai informasi menyebutkan bahwa pada 2016 lalu, The St Regis Bali Resort masuk kembali ke dalam Conde Nast Gold List 2016. Artinya, hotel ini menjadi sebuah resort favorit di dunia untuk kategori family resort di 2016 Condé Nast Johansens Awards for Excellence.

Menurut keterangan di situs resmi The S Regis Bali Resort, hotel bintang lima ini menawarkan banyak fasilitas. Di antaranya berupa rangkaian vila pribadi dengan akses langsung ke pantai pasir putih terbaik di Nusa Dua. Selain itu, juga menawarkan layanan butler 24 jam khas St Regis serta pengalaman gastronomi yang sungguh istimewa dan memanjakan selera. Resort ini juga memiliki beberapa restoran andalan yang menyediakan beragam kuliner, mulai dari lokal hingga mancanegara.

The S Regis Bali Resort juga memenangi penghargaan Indonesia’s Leading Hotel 2016 dalam penghargaan World Travel Awards. Sebelumnya, pada 2011 dan 2013 The St Regis Bali Resort juga pernah mendapat penghargaan serupa.

Lantas berapa harga kamarnya? Ada beberapa tipe di hotel ini. Di antaranya adalah St Regis Suites seharga Rp 5,3-5 juta per malam. Ada pula berjenis vila dengan harga Rp 13 juta. Kemudian, Grande Astor Presidential Suite seharga Rp 36 juta dan The Strand Residence Rp 73 juta. Hotel ini hanya berjarak 30 menit dari Bandara Ngurah Rai menggunakan mobil.

EDITOR: Rizky

loading...

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
tenaga kerja asing

Imigrasi Ungkap Gaji TKA Ilegal Yang Fantastis di Nabire

TIMIKA, SERUJI.CO.ID - Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Tembagapura, Timika, Papua menyebut puluhan pekerja asing atau TKA ilegal yang bekerja di tambang emas rakyat di...
Sudrajat-Syaikhu

101 Purnawirawan Jenderal Turun Gunung Menangkan Pasangan Asyik

BANDUNG, SERUJI.CO.ID - Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) telah menerjunkan sebanyak 101 purnawirawan perwira tinggi TNI ke Jawa Barat untuk memperjuangkan kemenangan Pasangan Calon...

Aparat Siap Amankan 332 TPS di Kota Banjar

KOTA BANJAR, SERUJI.CO.ID - Polres Kota Banjar, menggelar apel pasukan dalam rangka pengamanan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Banjar serta pemilihan...

Nelayan Dilibatkan Pencarian Korban Tenggelamnya KM Sinar Bangun

SIMALUNGUN, SERUJI.CO.ID  - Basarnas melibatkan nelayan tradisional yang selama ini beroperasi di Danau Toba untuk mencari penumpang KM Sinar Bangun yang tenggelam sejak 18...
Pesawat N219

Baku Tembak dengan Separatis Masih Berlangsung, Evakuasi Sulit Dilakukan

JAYAPURA, SERUJI.CO.ID -  Maskapai penerbangan Trigana Air kesulitan mengevakuasi kru dan pesawat yang ditembak Kelompok Separatis Papua di Bandara Kenyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua, Senin...