Di Bali, Diperkirakan Raja Salman Menginap di St Regis

DENPASAR – Empat hotel yang berada di kawasan Nusa Dua dan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, yakni St Regis, Ritz-Carlton, Laguna, dan Hilton, akan digunakan oleh rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud selama di Bali.

Empat hotel mewah tersebut memang harga kamarnya selangit. Diperkirakan, tarif kamar-kamar hotel tersebut berkisar antara Rp 20-30 juta per malam. Belum lagi, pasti ada pembenahan khusus di hotel-hotel tersebut. Ini demi keamanan dan kenyamanan Raja Salman dan rombongannya.

Namun diperkirakan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud bakal menginap di Hotel The St Regis Bali Resort. Keistimewaan hotel super mewah ini menghadap langsung ke pantai yang teduh dan memiliki pasir putih.

Selentingan mengenai lokasi menginap Raja Salman justru didengar Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI)  Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana. Namun ia belum bisa memastikan apakah sang raja akan menginap di sini.  Kunjungan Raja  Salman bin Abdulazis Al Saud akan dilakukan pada 1-3 Maret 2017 di Jakarta. Kemudian berlanjut ke Bali pada 4-9 Maret 2017.

Dari berbagai informasi menyebutkan bahwa pada 2016 lalu, The St Regis Bali Resort masuk kembali ke dalam Conde Nast Gold List 2016. Artinya, hotel ini menjadi sebuah resort favorit di dunia untuk kategori family resort di 2016 Condé Nast Johansens Awards for Excellence.

Menurut keterangan di situs resmi The S Regis Bali Resort, hotel bintang lima ini menawarkan banyak fasilitas. Di antaranya berupa rangkaian vila pribadi dengan akses langsung ke pantai pasir putih terbaik di Nusa Dua. Selain itu, juga menawarkan layanan butler 24 jam khas St Regis serta pengalaman gastronomi yang sungguh istimewa dan memanjakan selera. Resort ini juga memiliki beberapa restoran andalan yang menyediakan beragam kuliner, mulai dari lokal hingga mancanegara.

The S Regis Bali Resort juga memenangi penghargaan Indonesia’s Leading Hotel 2016 dalam penghargaan World Travel Awards. Sebelumnya, pada 2011 dan 2013 The St Regis Bali Resort juga pernah mendapat penghargaan serupa.

Lantas berapa harga kamarnya? Ada beberapa tipe di hotel ini. Di antaranya adalah St Regis Suites seharga Rp 5,3-5 juta per malam. Ada pula berjenis vila dengan harga Rp 13 juta. Kemudian, Grande Astor Presidential Suite seharga Rp 36 juta dan The Strand Residence Rp 73 juta. Hotel ini hanya berjarak 30 menit dari Bandara Ngurah Rai menggunakan mobil.

EDITOR: Rizky

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

Terima Kasih Ahok!

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.