Persebaya Ikat Tujuh Pelatih dan 11 Pemain

1
103
Persebaya mulai mengikat kontrak para pemainnya untuk Liga 2. (Foto: sidomi.com)

SURABAYA – Persebaya mengontrak enam pelatih dan sebelas pemain untuk musim 2017/2018 di Graha Pena, Jumat (24/2). Pemain yang dikontrak oleh manajemen Persebaya merupakan pemain yang telah direkomendasikan oleh tim pelatih. Di antaranya ada pemain senior Mat Halil.

Direktur Tim Persebaya Chandra Wahyudi, di Graha Pena Surabaya, Jumat (24/2) mengatakan, setelah adanya penandatanganan kontrak pemain dan pelatih ini akan dilakukan pengontrakan pemain tambahan untuk memenuhi slot pemain.

“Jadi setelah ini nanti akan dilakukan penandatanganan kontrak pemain tambahan yang kami lihat permainannya di Piala Dirgantara. Dari tiga puluh kuota pemain kami masih mengontrak sebelas pemain. Jadi masih ada sembilan belas slot yang kosong,” jelas Chandra.

Setelah manandatangani kontrak tersebut, para pemain akan segera diberangkatkan ke Sleman untuk mengikuti Piala Dirgantara.

Dia menjelaskan, durasi kontrak yang ditawarkan berebeda-beda. Ada 1 tahun dan ada beberapa yang dikontrak jangka panjang lebih dari 2 tahun. “Terutama untuk pemain-pemain muda kita ada kesepakatan untuk kontrak lebih dari 2 tahun,’ jelasnya.

Salah satunya Riyan yang dikontrak lebih dari 2 tahun. Kalau nilai kontrak, manajemen tidak bisa menyebutkan tapi memang ini sebuah kesepakatan dengan pemain sebelumnya. “Kita sudah komunikasi si A dapat berapa, si B dapat berapa dan selesai kontrak semuanya mulus,” paparnya.

Chandra menuturkan, salah satu nilai kontrak tertinggi, yaitu pemain senior yang di atas 25 tahun yang nilai kontraknya lebih tinggi.  Tapi ini masih 11 pemain. Tentunya masih ada beberapa tambahan pemain yang dikontrak, ada sekitar 19 atau 20 pemain.

“Kita lihat setelah Dirgantara Cup. Setelah Dirgantara nanti mungkin kita bisa mendapat tambahan 14  atau 15 pemain lagi yang bisa kita kontrak. Sehingga akhir Maret Persebaya sudah punya pemain antara 25 sampai 30 pemain,” terang Candra.

Berikut ini adalah pelatih yang dikontrak oleh managemen baru Persebaya, yakni Iwan Setiawan (pelatih kepala), Ahmad Rosyidin (asisten pelatih),  Lulut Kistiono (asisten pelatih), Miftahul Hadi (pelatih kiper),  Noor Arief (staf pelatih statistik),  Jefri Prasetyo (staf pelatih teknik), Dedi Sutanto (staf pelatih kiper).

Sedangkan daftar pemain yang dikontrak Persebaya yaitu  Dimas Galih, Mat Halil,  M. Syaifuddin, Rachmat Irianto, Abu Rizal Rodeg, Ridwan Awaluddin,  Misbahus Solikhin, Sidik Saimima, Oktavianus Fernando, Rendi Irwan, dan Rahmat Affandi.

EDITOR: Rizky

BAGIKAN
loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA TERBARU

Sri Untari

Jadi Cawagub Khofifah, PDIP Akan Pecat Emil Dardak Sebagai Kader

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - PDI Perjuangan akan memecat dengan mencabut kartu tanda anggota (KTA) Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak sebagai kader partai. Hal ini dilakukan...

Tentukan Nasib Novanto, Inilah Keputusan Rapat Pleno Partai Golkar

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Rapat Pleno Partai Golkar baru saja berakhir. Rapat yang dimulai pukul 13.00 WIB ini menghasilkan beberapa keputusan. Antara lain, Rapat Pleno ‎memutuskan...
sawah tercemar

Diberi Dana Tali Asih, Petani Tetap Tuntut PT Mitrabara Bayar Ganti Rugi Yang Sesuai

MALINAU, SERUJI.CO.ID - PT Bara Dinamika Muda Sukses (BDMS) menyerahkan dana tali asih sebesar Rp500 juta kepada petani sebagai bentuk ucapan permohonan maaf atas tercemarnya...

KANAL WARGA TERBARU

skripsi

Ingin Tulisan “WARGA SERUJI” Dibaca Banyak Pengunjung? Cobalah Trik Ini

SERUJI.CO.ID - Untuk menghasilkan tulisan yang enak dibaca dan membuat pembaca selalu menanti tulisan-tulisan anda di kanal "WARGA SERUJI", saya coba berikan sedikit petunjuk...
follow-leader

Menjadi Seorang Pemimpin

Seorang leader/pemimpin harus memiliki jiwa melayani. Pemimpin yang baik berasal dari pengikut yang baik. Cara menjadi pengikut yang baik adalah dengan mendengar, menjadi seorang...

KAPAN PEMIMPIN HARUS DIPATUHI ?

Luthfi Bashori Suatu saat Rasulullah SAW mengirim satu pasukan dan mengangkat seorang Anshar sebagai pemimpin, serta memerintahkan agar seluruh pasukan mematuhi pemimpinnya. Di tengah jalan, tiba-tiba...