Babak Pertama Persebaya Lawan Persela Berakhir Seri Dengan Skor 1-1

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Persebaya bermain seri 1-1 melawan Persela Lamongan di babak pertama pertandingan lanjutan Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (1/7) sore.

Gol cepat Persela Lamongan dicetak oleh Lucky Wahyu saat pertandingan baru berjalan tiga menit melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Eks-pemain Persebaya itu mendapat umpan matang dari Malik Risaldi yang menyodorkan bola ke Lucky Wahyu dan tanpa pengawalan melakukan tendangan keras yang gagal ditaklukkan kiper Miswar Saputra.

Gol tersebut membuat tim tamu yang baru sehari ditinggal pelatih kepalanya, Aji Santoso, semakin bersemangat dan menciptakan peluang menit ke-5 melalui Alex Dos Santos Goncalves.

Tendangan kerasnya dari sudut sempit sisi kiri gawang Persebaya masih berhasil diblok oleh Miswar Saputra.

Menit ke-12, Persebaya yang tidak ingin malu di kandangnya berupaya menyamakan kedudukan dan mendapat peluang beruntun melalui dua tendangan penjuru, tapi masih gagal dalam penyelesaian akhir.

Gol penyama kedudukan tuan rumah tercipta menit ke-17 melalui sundulan Oktafianus Fernando memanfaatkan umpan tendangan penjuru Damian Lizio.

Persela Lamongan kembali mengancam gawang Persebaya melalui Alex Dos Santos Goncalves yang lolos dari perangkap offside dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Miswar Saputra, namun sontekannya masih tipis di sisi kiri gawang yang sudah kosong melompong.

Semenit berselang, giliran “Bajul Ijo” membuat peluang melalui Irfan Jaya, namun tendangan melengkung kaki kanannya masih lemah dan ditangkap dengan baik oleh kiper Persela, Dian Agus Prasetyo.

Hingga wasit Yudi Nurcahya asal Jawa Barat meniupkan peluit panjang, babak pertama berakhir dengan skor sama kuat, 1-1.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Diskursus Jernih DAS Citarum

Melalui seminar ini, BPK ingin berperan memperbaiki sungai sepanjang 300 kilometer yang didapuk oleh Bank Dunia sebagai sungai terkotor di dunia tersebut.

Meminta Maaf Kepada Generasi Yang Hilang

Tanggal 13 Febuari 2008 berlangsung peristiwa penting, di Australia. Melalui pidato Perdana Menteri Kevin Michael Rudd, di hadapan sidang Parlemen, pemerintah Australia secara secara resmi meminta maaf.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER