Babak Pertama Persebaya Lawan Persela Berakhir Seri Dengan Skor 1-1

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Persebaya bermain seri 1-1 melawan Persela Lamongan di babak pertama pertandingan lanjutan Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (1/7) sore.

Gol cepat Persela Lamongan dicetak oleh Lucky Wahyu saat pertandingan baru berjalan tiga menit melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Eks-pemain Persebaya itu mendapat umpan matang dari Malik Risaldi yang menyodorkan bola ke Lucky Wahyu dan tanpa pengawalan melakukan tendangan keras yang gagal ditaklukkan kiper Miswar Saputra.

Gol tersebut membuat tim tamu yang baru sehari ditinggal pelatih kepalanya, Aji Santoso, semakin bersemangat dan menciptakan peluang menit ke-5 melalui Alex Dos Santos Goncalves.

Tendangan kerasnya dari sudut sempit sisi kiri gawang Persebaya masih berhasil diblok oleh Miswar Saputra.

Menit ke-12, Persebaya yang tidak ingin malu di kandangnya berupaya menyamakan kedudukan dan mendapat peluang beruntun melalui dua tendangan penjuru, tapi masih gagal dalam penyelesaian akhir.

Gol penyama kedudukan tuan rumah tercipta menit ke-17 melalui sundulan Oktafianus Fernando memanfaatkan umpan tendangan penjuru Damian Lizio.

Persela Lamongan kembali mengancam gawang Persebaya melalui Alex Dos Santos Goncalves yang lolos dari perangkap offside dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Miswar Saputra, namun sontekannya masih tipis di sisi kiri gawang yang sudah kosong melompong.

Semenit berselang, giliran “Bajul Ijo” membuat peluang melalui Irfan Jaya, namun tendangan melengkung kaki kanannya masih lemah dan ditangkap dengan baik oleh kiper Persela, Dian Agus Prasetyo.

Hingga wasit Yudi Nurcahya asal Jawa Barat meniupkan peluit panjang, babak pertama berakhir dengan skor sama kuat, 1-1.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Ghazwul Fikri dan Media