Babak Pertama Persebaya Lawan Persela Berakhir Seri Dengan Skor 1-1

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Persebaya bermain seri 1-1 melawan Persela Lamongan di babak pertama pertandingan lanjutan Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (1/7) sore.

Gol cepat Persela Lamongan dicetak oleh Lucky Wahyu saat pertandingan baru berjalan tiga menit melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Eks-pemain Persebaya itu mendapat umpan matang dari Malik Risaldi yang menyodorkan bola ke Lucky Wahyu dan tanpa pengawalan melakukan tendangan keras yang gagal ditaklukkan kiper Miswar Saputra.

Gol tersebut membuat tim tamu yang baru sehari ditinggal pelatih kepalanya, Aji Santoso, semakin bersemangat dan menciptakan peluang menit ke-5 melalui Alex Dos Santos Goncalves.

Tendangan kerasnya dari sudut sempit sisi kiri gawang Persebaya masih berhasil diblok oleh Miswar Saputra.

Menit ke-12, Persebaya yang tidak ingin malu di kandangnya berupaya menyamakan kedudukan dan mendapat peluang beruntun melalui dua tendangan penjuru, tapi masih gagal dalam penyelesaian akhir.

Gol penyama kedudukan tuan rumah tercipta menit ke-17 melalui sundulan Oktafianus Fernando memanfaatkan umpan tendangan penjuru Damian Lizio.

Persela Lamongan kembali mengancam gawang Persebaya melalui Alex Dos Santos Goncalves yang lolos dari perangkap offside dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Miswar Saputra, namun sontekannya masih tipis di sisi kiri gawang yang sudah kosong melompong.

Semenit berselang, giliran “Bajul Ijo” membuat peluang melalui Irfan Jaya, namun tendangan melengkung kaki kanannya masih lemah dan ditangkap dengan baik oleh kiper Persela, Dian Agus Prasetyo.

Hingga wasit Yudi Nurcahya asal Jawa Barat meniupkan peluit panjang, babak pertama berakhir dengan skor sama kuat, 1-1.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pengabdian Tragis Dahlan Iskan!

Dua kali hari Kartini saya mendapatkan kado sedih. Pertama saat Ibu saya tercinta meninggal dunia dalam usia 52 tahun, 21 April 1994.

NKRI Bersyariah dan Ruang Publik Inkusif

Saya sendiri berpendapat bahwa dasar negara Republik Indonesia Pancasila sudah sangat memadai sebagai kesepakatan bersama menuju tatanan bernegara yang demokratik sekaligus mewadahi religiusitas inklusif dari segenap warga negara Indonesia termasuk didalamnya mayoritas ummat Islam.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER