Anies Akan Ajak The Jakmania Saat Groundbreaking Stadion Persija

1
124
  • 204
    Shares
Anies Baswedan di hadapan The Jakmania usai laga Final Liga 1 yang dimenangkan Persija Jakarta, Ahad (9/12/2018). (foto: Twitter @aniesbaswedan)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID –¬†Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pembangunan Stadion Persija akan segera dimulai. Anies pun berjanji akan mengajak pendukung Persija, The Jakmania, saat groundbreaking. Anies mengatakan stadion stadion kelas dunia bagi Persija akan berdiri dalam waktu dekat.

“Satu-satu yang menjadi janji akan dilunasi dan dari kita untuk kita. Dan ketika groundbreaking nanti, saya akan ajak The Jak untuk sama-sama membuka stadion lahan untuk pendirian stadion kita,” kata Anies saat sambutan perayaan Persija Juara Liga 1 2018 di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (15/12).

“Karena itu, saya ucapkan terima kasih rasanya lengkap sudah pemainnya juara, suporternya teladan, dan Insya Allah stadionnya kelas dunia. Sebuah kombinasi yang Insya Allah akan memberikan babak baru bagi Jakarta,” imbuhnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan sudah menyiapkan gambaran stadion untuk Persija Jakarta dan perencanaan anggaran pun telah dilakukan.

Ia menegaskan, rencananya peletakan batu pertama stadion Persija akan dilaksanakan pada awal 2019.

“Insya Allah dalam awal tahun bisa groundbreaking dan mulai pembangunan,” ucap Anies kepada wartawan usai pertandingan Persija vs Mitra Kukar di GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Ahad (9/12). (SU05)

Loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU