Aceh United Targetkan Menang Piala Indonesia

BANDA ACEH, SERUJI.CO.ID –¬†Kontestan Liga 2 Indonesia, Aceh United Football Club (AUFC) memasang target menang melawan PSDS Deli Serdang dalam pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia di Stadion Baharuddin Siregar, Deli Serdang, Sabtu (30/6) petang.

Pelatih Aceh United, Simon Elissetche kepada wartawan Jumat (29/6) menyatakan walau bermain di kandang PSDS tetap berupaya meraih kemenangan.

Kecuali itu, pelatih asal Chili ini mengungkapkan menghadapi Piala Indonesia yang menggunakan pertandingan sistim gugur, telah mempersiapkan timnya selama ini dengan baik.

Sebutnya, sebagian pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan melawan PSDS, sebagian pemain cadangan. Pertandingan ini memberikan kesempatan bagi para pemain memperlihatkan kemampuannya.

Simon menyebutkan, untuk menjalani laga di Piala Indonesia timnya memboyong 17 pemain ke Deli Serdang. Tim berjuluk Laskar Iskandar Muda ini berangkat ke Medan melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, Jumat (29/6) selanjutnya ke Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Para pemain yang diboyong Aceh United menghadapi tim berjuluk traktor kuning yaitu M. Irfan, Fairushy Hardy Siswahyud, Seftia Hadi, Zikri Akbar, Riza Fandi,Taufiq Aqsar, Syakir Sulaiman, Basri Lohi, Zoelfadhli, Yongky Aribowo. Pemain cadangan yakni Wahyudi (GK), Reza Fahlevi, Firdaus, Bryan Muharram, Akhirul Wahdan.

Ia mengatakan, bagi timnya pertandingan Piala Indonesia bukanlah target utama, akan tetapi bagian dari persiapan menghadapi laga lanjutan Liga 2 Indonesia.

Kendati begitu, katanya, pertandingan Piala Indonesia melawan PSDS tetap menargetkan meraih kemenangan.

“Target kita menang. Kalau menang berarti lanjut terus ke pertandingan putaran selanjutnya di kejuaraan tersebut,” ujarnya.

“Menghadapi Piala Indonesia dan laga penting liga 2, Simon pun menyiapkan dua tim. Seluruh pemain harus siap saat diturunkan. Siapapun yang dimainkan sudah siap seratus persen”, tegasnya.

Sebutnya, selama ini fokus persiapan tim untuk menghadapi laga kandang lanjutan Liga 2 Indonesia, menjamu Persika Karawang, di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, 4 Juli 2018.

Katanya, satu tim para pemain yang tidak dibawa ke Deli Serdang menjalani latihan untuk persiapan menghadapi Persika Karawang. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Goenawan Mohamad, Nyaplok JP dan Ngobok-obok PAN

Setelah berhasil mengobok-obok dan mencaplok Jawa Pos, Goenawan Mohamad (GM) sekarang mengalihkan operasinya dengan mengobok-obok PAN (Partai Amanat Nasional).

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Modernisasi di Sana Dimulai Dengan Pajak Untuk Pria Yang Berjenggot

Para pria dianjurkan tidak berjenggot. Bagi yang bersikeras tetap berjenggot, mereka dikenakan pajak, sesuai dengan status sosial dan profesi.. Lama saya terdiam mengenang tokoh yang begitu terobsesi membaratkan negaranya: Peter the Great. Soal jenggotpun, ia atur.

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

KUNTUM KHAIRA UMMATIN