Ernesto Valverde Siap Turunkan Pemain Terkuat Hadapi Liverpool


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Bos Barcelona Ernesto Valverde siap memasang bedil siap tembak dengan menurunkan komposisi pemain terkuat menghadapi Liverpool di leg kedua semifinal Liga Champions yang digelar di Anfield pada pekan ini.

La Blaugrana -sebutan bagi Barcelona- menang 3-0 atas Liverpool di leg pertama dalam laga yang dihelat di Cam Nou. Valverde yang mantan pelatih Athletic Bilbao itu mengomando anak asuhannya agar tetap fokus menghadapi laga di Anfield pada pekan depan.

Valverde tidak ingin pasukan Barcelona mengalami nasib buruk sebagaimana pernah dialami saat melawan AS Roma di musim lalu. Ketika itu, La Blaugrana telah unggul tiga gol di leg pertama, tetapi di leg kedua mimpi mereka berantakan.

Valverde tidak main-main menyiapkan tim asuhannya jelang berduel dengan Liverpool. Ia mengubah komposisi pemain saat melawan Celta Vigo pada laga pekan ini.

Hal serupa ia lakukan ketika Barcelona melawan Huesca, saat jelang pertandingan babak 16 besar melawan Manchester United.

Penyerang Ousmane Dembele bakal absen melawan Liverpool. Pemain itu sedang berjuang dengan cedera hamstring, sementara pemain Internasional Rafinha mengalami cedera minor.

Berikut prediksi dari komposisi pemain Barcelona yang siap meladeni perlawanan Liverpool, sebagaimana dikutip dari laman Football Espana.

Penjaga gawang: Marc Ter Stegen, Jasper Cillessen, Inaki Pena

Bek: Nelson Semedo, Sergi Roberto, Rafinha, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jeison Murillo, Jodi Alba, Samuel Umtiti, Thomas Vermaelen, Moussa Wague

Gelandang: Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arthur Melo, Artuto Vidal, Carles Alena

Pemain depan: Philippe Coutinho, Lionel Messi, Luis Suarez, Malcom, Kevin-Prince Boateng

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Anda ASN Yang Terpaksa Harus Bercerai? Simak Prosedur Yang Harus Dilalui

Anda seorang ASN dan sedang mengalami masalah rumah tangga yang berujung perceraian? Simak proses percerain ASN berikut, apa yang harus dilakukan dan kewajiban apa yang muncul.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

Inilah Tulisan AR Baswedan Bantah Tudingan Gerakan Islam Bertentangan dengan Pancasila

AR Baswedan menyebut, pihak-pihak yang sering mempertentangan gerakan Islam dengan Pancasila justru adalah pihak-pihak yang pada hakikatnya tidak paham Pancasila. Justru sebaliknya, pemuka-pemuka ahli pikir Islam memberi pengertian-pengertian yang baik tentang Pancasila yang keluar dari keyakinan yang kuat.

Antisipasi Pelambatan Ekonomi, Ketua DPD Kumpulkan Kadin Provinsi se Indonesia

“Saya sengaja mengumpulkan para ketua umum Kadin provinsi, karena hari ini kita menghadapi masalah serius di sektor dunia usaha dan dunia industri," kata La Nyalla

Kontroversi Omnibus Law, Fahira: Wujud Frustasi Pemerintah atas Kemendegkan Ekonomi

Omnibus Law RUU Cipta Kerja (sebelumnya Cipta Lapangan Kerja atau Cilaka) dinilai sebagai bentuk rasa frustasi pemerintah atas kemandegkan ekonomi yang terjadi lima tahun belakangan ini.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close