SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

Tanggapi Pernyataan “Siap Tempur” Benny Rhamdani, Babe Aldo: Kapan dan Dimana?

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pernyataan Beny Rhamdani yang menyebut siap tempur di depan Presiden Jokowi pada acara Relawan Jokowi di GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11) mendapat kecaman dari berbagai pihak. Bahkan ada yang menyanggupi untuk meladeni tantangan Benny untuk bertempur.

Salah satu yang menanggapi Benny adalah aktivis yang dikenal kritis pada pemerintahan Presiden Jokowi, Ali Ridho Assegaf yang akrab disapa Babe Aldo.

Lewat akun twitternya @MprAldo, Babe Aldo menanggapi Benny dengan mengajak menentukan waktu dan tempat.

“ini bapak yg katanya udh mo habis kesabaran dan mau tempur dilapangan ya???? jadi kapan dan dimana pak????,” cuit Alda sambil mengutip cuitan Benny, sebagaimana dipantau SERUJI, Senin (28/11).

Sebelumnya, tersebar video Benny Rhamdani yang sedang memberikan masukan ke Presiden Jokowi saat acara Relawan Jokowi di GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11).

Dalam video tersebut Benny mendesak Presiden Jokowi untuk menindak hukum siapapun yang menghina dan merendahkan pemerintah dan Presiden.

“Kita ini pemenang di Pilpres Pak (Jokowi), kita ini besar, tapi serangan-serangan (dari kelompok anti pemerintah) ini masih terus,” kata Benny dalam video tersebut.

Benny pun memberikan saran kepada Orang nomor satu di Indonesia untuk menangkis sekaligus melawan balik kelompok tersebut.

“Kita gemas pak ingin melawan mereka. Kalau mau tempur di lapangan kita lebih banyak. Nah kalau bapak tidak mengizinkan kita tempur di lapangan makanya penegakkan hukum yang harus dilakukan,” katanya.

 

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

spot_img

TERPOPULER

close