Hat-trick Tercepat Gameiro; Atletico Madrid 4, Sporting 1

26
Tiga gol dalam waktu kurang dari lima menit dibuat Gameiro ke gawang Sporting Gijon.

MADRID – Kevin Gameiro mencatatkan namanya dalam sejarah La Liga dengan mencetak salah satu hat-tricks tercepat saat Atletico Madrid menumbangkan Sporting Gijon 4-1 pada Sabtu (18/2) waktu setempat. Tiga gol dalam empat menit dan 43 detik.

Hingga menjelang pertandingan berakhir, ternyata Sporting bertarung mantap mengimbangi Atletico 1-1. Diego Simeone, manajer Atletico, tampak nyaris putus asa bagi timnya untuk menang. Untungnya, ia memasang Gameiro 28 menit menjelang pertandingan berakhir.

Gameiro mencetak gol pertamanya setelah 80 menit. Jika fans Atleti berpikir itu puncak permainan, mereka keliru karena itu hanya awal dari gebrakan Gameiro. Sesaat kemudian, mantan pemain Sevilla itu menjaringkan gol kedua. Hat-trick dilengkapi pada menit ke-85 dengan konversi bola jarak dekat.

Tiga gol dalam empat menit 43 detik itu membuat Gameiro melampaui rekor David Villa. Kemenangan 4-1 itu membawa Atletico mengejar Real Madrid di puncak sementara La Liga.

Dalam pertandingan lain, Sevilla menang 2-0 atas Eibar. Pablo Sarabia mencetak gol pembuka dengan mempedayai Stefan Jovetic. Adrian Gonzalez punya kesempatan membalas untuk Eibar, namun tendangannya melenceng. Lalu, Vitolo menambah gol dari jarak dekat hasim umpan Jovetic.

Hasil lain, Deportivo La Coruña dijegal Alavés 0-1.

EDITOR: Omar Ballaz

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama