Hat-trick Tercepat Gameiro; Atletico Madrid 4, Sporting 1

MADRID – Kevin Gameiro mencatatkan namanya dalam sejarah La Liga dengan mencetak salah satu hat-tricks tercepat saat Atletico Madrid menumbangkan Sporting Gijon 4-1 pada Sabtu (18/2) waktu setempat. Tiga gol dalam empat menit dan 43 detik.

Hingga menjelang pertandingan berakhir, ternyata Sporting bertarung mantap mengimbangi Atletico 1-1. Diego Simeone, manajer Atletico, tampak nyaris putus asa bagi timnya untuk menang. Untungnya, ia memasang Gameiro 28 menit menjelang pertandingan berakhir.

Gameiro mencetak gol pertamanya setelah 80 menit. Jika fans Atleti berpikir itu puncak permainan, mereka keliru karena itu hanya awal dari gebrakan Gameiro. Sesaat kemudian, mantan pemain Sevilla itu menjaringkan gol kedua. Hat-trick dilengkapi pada menit ke-85 dengan konversi bola jarak dekat.

Tiga gol dalam empat menit 43 detik itu membuat Gameiro melampaui rekor David Villa. Kemenangan 4-1 itu membawa Atletico mengejar Real Madrid di puncak sementara La Liga.

Dalam pertandingan lain, Sevilla menang 2-0 atas Eibar. Pablo Sarabia mencetak gol pembuka dengan mempedayai Stefan Jovetic. Adrian Gonzalez punya kesempatan membalas untuk Eibar, namun tendangannya melenceng. Lalu, Vitolo menambah gol dari jarak dekat hasim umpan Jovetic.

Hasil lain, Deportivo La Coruña dijegal Alavés 0-1.

EDITOR: Omar Ballaz

https://www.youtube.com/watch?v=fFMbB07kOXs

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Mengenal Perbedaan Suku Baduy Dalam dan Suku Baduy Luar Beserta Hal Menarik Lainnya

Salah satu suku di Indonesia yang cukup unik karena konsistensinya menjaga alam dan memegang teguh adat istiadat.