Hat-trick Tercepat Gameiro; Atletico Madrid 4, Sporting 1

MADRID – Kevin Gameiro mencatatkan namanya dalam sejarah La Liga dengan mencetak salah satu hat-tricks tercepat saat Atletico Madrid menumbangkan Sporting Gijon 4-1 pada Sabtu (18/2) waktu setempat. Tiga gol dalam empat menit dan 43 detik.

Hingga menjelang pertandingan berakhir, ternyata Sporting bertarung mantap mengimbangi Atletico 1-1. Diego Simeone, manajer Atletico, tampak nyaris putus asa bagi timnya untuk menang. Untungnya, ia memasang Gameiro 28 menit menjelang pertandingan berakhir.

Gameiro mencetak gol pertamanya setelah 80 menit. Jika fans Atleti berpikir itu puncak permainan, mereka keliru karena itu hanya awal dari gebrakan Gameiro. Sesaat kemudian, mantan pemain Sevilla itu menjaringkan gol kedua. Hat-trick dilengkapi pada menit ke-85 dengan konversi bola jarak dekat.

Tiga gol dalam empat menit 43 detik itu membuat Gameiro melampaui rekor David Villa. Kemenangan 4-1 itu membawa Atletico mengejar Real Madrid di puncak sementara La Liga.

Dalam pertandingan lain, Sevilla menang 2-0 atas Eibar. Pablo Sarabia mencetak gol pembuka dengan mempedayai Stefan Jovetic. Adrian Gonzalez punya kesempatan membalas untuk Eibar, namun tendangannya melenceng. Lalu, Vitolo menambah gol dari jarak dekat hasim umpan Jovetic.

Hasil lain, Deportivo La Coruña dijegal Alavés 0-1.

EDITOR: Omar Ballaz

https://www.youtube.com/watch?v=fFMbB07kOXs

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.