Marseille Memburu Peringkat Kedua dengan Taklukkan Rennes

0
46
Germain, pemain Marseille yang gemilang saat lawan Rennes. (Foto: Marseille Official)

PARIS, SERUJI.CO.ID – Valere Germain mencetak satu gol dan menjadi aktor untuk terciptanya gol lainnya ketika Olympique de Marseille tetap memburu peringkat kedua di Liga Prancis saat mereka menang 3-0 di markas Stade Rennais pada Sabtu (13/1).

Surat kabar setempat Ouest France melaporkan pertarungan-pertarungan antara kedua para penggemar yang terjadi menjelang pertandingan, yang sempat diinterupsi selama beberapa menit karena terdapat suar yang dinyalakan.

Marseille unggul melalui gol-gol yang dibukukan Germain, Morgan Sanson, dan Florian Thauvin, mengekspos kelemahan pertahanan tuan rumah.

Klub Provence itu kini menghuni peringkat keempat dengan 41 poin dari 20 pertandingan, memiliki koleksi poin yang sama dengan Monaco dan Olympique Lyonnais, yang keduanya memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan dan tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Paris St Germain (PSG).

Thauvin melihat eksekusi penaltinya pada menit ke-28 dapat digagalkan Tomas Koubek, namun Marseille segera mendapatkan hasil dari dominasi awal mereka.

Pada menit ke-35, umpan terobosan Thaubin dapat dikuasai Germain di kotak penalti, ia kemudian dengan tenang menaklukkan Koubek untuk membuka keunggulan timnya.

Sanson menggandakan keunggulan timnya menjelang turun minum dengan sepakan setengah voli yang indah dengan memanfaatkan umpan silang sempurna Germain.

Thauvin memastikan kemenangan timnya tujuh menit sebelum pertandingan usai, ketika ia menanduk umpan silang Luiz Gustavo dari sisi kiri. (Ant/SU04)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Tergeletak di Jalan, Pelajar SMA di Kota Langsa Ditemukan Meninggal

KOTA LANGSA, SERUJI.CO.ID - Seorang pelajar SMA ditemukan meninggal dunia di Dsn. Makmur Gampong Baroh Langsa Lama Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Aceh, Rabu...

Terima Zohri di Istana, Presiden Jokowi: Dia Orang Besar

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Akhirnya juara dunia lari 100 meter U-20, Lalu Muhammad Zohri bertemu dengan Presiden Jokowi. Pertemuan Zohri dengan Presiden yang berlangsung di Istana...
rupiah

Rupiah Makin Mengkhawatirkan, Hari ini Terjerembab di Rp14.422

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Kamis (19/7) sesi pembukaan pagi kembali turun 8 poin, menjadi Rp14.422 per dolar...
Idrus Marham

Idrus Marham Diperiksa KPK Terkait Kasus Suap PLTU Raiu-1

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Kamis (19/7) memeriksa Menteri Sosial, Idrus Marham, sebagai saksi dalam penyidikan kasus suap terkait...

Presiden Jokwi dan Wapres JK Jenguk SBY di RSPAD Gatot Subroto

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Presiden Jokowi bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menjenguk Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, hari ini,...