Atalanta Kalahkan Genoa 2-1 Serta Naik ke Tiga Besar Klasemen


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Atalanta menyodok ke posisi tiga besar klasemen sementara kompetisi sepak bola Liga Italia seusai memenangi laga pekan ke-36 dengan menundukkan Genoa 2-1 di Stadion MAPEI, Reggio Emilia, Italia, Sabtu (11/5).

Kemenangan itu membuat Atalanta kini mengoleksi 65 poin dan untuk sementara menggusur Inter Milan (63) dari posisi ketiga, sedangkan Genoa (36) tertahan di urutan ke-16.

Kendati demikian, posisi Atalanta belum sepenuhnya aman mengingat Inter baru akan memainkan laga pekan ke-36 mereka pada Selasa (14/5) dini hari WIB dengan menjamu tim juru kunci Chievo (15).

Di sisi lain, kemenangan itu juga harus dibayar mahal oleh Atalanta karena Musa Barrow harus menepi di tengah laga karena cedera.

Barrow masuk pada awal babak kedua menggantikan Mario Pasalic dan segera mencetak gol pembuka keunggulan Atalanta dengan memanfaatkan umpan terobosan dari Marten de Roon.

Keunggulan itu kemudian digandakan oleh Timothy Castagne tujuh menit berselang lewat sontekan jarak dekat menyelesaikan umpan Berat Djimsiti.

Namun, Barrow harus ditarik keluar setelah ia cedera pada menit ke-64 dan digantikan Matteo Pessina.

Atalanta terus berusaha memperbesar keunggulan mereka namun peluang yang diperoleh tak kunjung membuahkan hasil.

Genoa malah memperkecil ketertinggalan pada menit ke-89 lewat pemain pengganti Goran Pandev yang melepaskan tembakan kaki kiri dari tengah kotak penalti usai menerima umpan dari Cristian Romero.

Atalanta mengantongi tiga poin penuh setelah sukses mempertahankan skor 2-1 hingga laga usai.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

KAHMI untuk NKRI

Mengapa Riset di Indonesia ‘Mandul’? Belajar dari Thomas Edison-GE

Mengapa riset di perguruan tinggi kita mandul? Mengapa hanya menghasilkan dokumen  di rak-rak perpustakaan atau link internet yang hanya dibaca secara terpaksa oleh para mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi? Simak jawabannya di sini

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

Inilah Tulisan AR Baswedan Bantah Tudingan Gerakan Islam Bertentangan dengan Pancasila

AR Baswedan menyebut, pihak-pihak yang sering mempertentangan gerakan Islam dengan Pancasila justru adalah pihak-pihak yang pada hakikatnya tidak paham Pancasila. Justru sebaliknya, pemuka-pemuka ahli pikir Islam memberi pengertian-pengertian yang baik tentang Pancasila yang keluar dari keyakinan yang kuat.

Antisipasi Pelambatan Ekonomi, Ketua DPD Kumpulkan Kadin Provinsi se Indonesia

“Saya sengaja mengumpulkan para ketua umum Kadin provinsi, karena hari ini kita menghadapi masalah serius di sektor dunia usaha dan dunia industri," kata La Nyalla

Kontroversi Omnibus Law, Fahira: Wujud Frustasi Pemerintah atas Kemendegkan Ekonomi

Omnibus Law RUU Cipta Kerja (sebelumnya Cipta Lapangan Kerja atau Cilaka) dinilai sebagai bentuk rasa frustasi pemerintah atas kemandegkan ekonomi yang terjadi lima tahun belakangan ini.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close