Atalanta Kalahkan Genoa 2-1 Serta Naik ke Tiga Besar Klasemen

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Atalanta menyodok ke posisi tiga besar klasemen sementara kompetisi sepak bola Liga Italia seusai memenangi laga pekan ke-36 dengan menundukkan Genoa 2-1 di Stadion MAPEI, Reggio Emilia, Italia, Sabtu (11/5).

Kemenangan itu membuat Atalanta kini mengoleksi 65 poin dan untuk sementara menggusur Inter Milan (63) dari posisi ketiga, sedangkan Genoa (36) tertahan di urutan ke-16.

Kendati demikian, posisi Atalanta belum sepenuhnya aman mengingat Inter baru akan memainkan laga pekan ke-36 mereka pada Selasa (14/5) dini hari WIB dengan menjamu tim juru kunci Chievo (15).

Di sisi lain, kemenangan itu juga harus dibayar mahal oleh Atalanta karena Musa Barrow harus menepi di tengah laga karena cedera.

Barrow masuk pada awal babak kedua menggantikan Mario Pasalic dan segera mencetak gol pembuka keunggulan Atalanta dengan memanfaatkan umpan terobosan dari Marten de Roon.

Keunggulan itu kemudian digandakan oleh Timothy Castagne tujuh menit berselang lewat sontekan jarak dekat menyelesaikan umpan Berat Djimsiti.

Namun, Barrow harus ditarik keluar setelah ia cedera pada menit ke-64 dan digantikan Matteo Pessina.

Atalanta terus berusaha memperbesar keunggulan mereka namun peluang yang diperoleh tak kunjung membuahkan hasil.

Genoa malah memperkecil ketertinggalan pada menit ke-89 lewat pemain pengganti Goran Pandev yang melepaskan tembakan kaki kiri dari tengah kotak penalti usai menerima umpan dari Cristian Romero.

Atalanta mengantongi tiga poin penuh setelah sukses mempertahankan skor 2-1 hingga laga usai.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengapa Riset di Indonesia ‘Mandul’? Belajar dari Thomas Edison-GE

Mengapa riset di perguruan tinggi kita mandul? Mengapa hanya menghasilkan dokumen  di rak-rak perpustakaan atau link internet yang hanya dibaca secara terpaksa oleh para mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi? Simak jawabannya di sini

Mengenal Lebih Dekat Komisi Anti Korupsi Hongkong

Hubungan persahabatan antara KPK dan ICAC telah terjalin dengan baik selama dua tahun terakhir. Kerjasama kedua lembaga anti rasuah tersebut sebagian besar menyangkut peningkatan kapasitas KPK, terutama dibidang akuntansi forensik, pemulihan aset, dan tehnik investigasi.

Refleksi Akhir Tahun Pendidikan

Persekolahan tidak pernah dirancang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER