Atalanta Kalahkan Genoa 2-1 Serta Naik ke Tiga Besar Klasemen

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Atalanta menyodok ke posisi tiga besar klasemen sementara kompetisi sepak bola Liga Italia seusai memenangi laga pekan ke-36 dengan menundukkan Genoa 2-1 di Stadion MAPEI, Reggio Emilia, Italia, Sabtu (11/5).

Kemenangan itu membuat Atalanta kini mengoleksi 65 poin dan untuk sementara menggusur Inter Milan (63) dari posisi ketiga, sedangkan Genoa (36) tertahan di urutan ke-16.

Kendati demikian, posisi Atalanta belum sepenuhnya aman mengingat Inter baru akan memainkan laga pekan ke-36 mereka pada Selasa (14/5) dini hari WIB dengan menjamu tim juru kunci Chievo (15).

Di sisi lain, kemenangan itu juga harus dibayar mahal oleh Atalanta karena Musa Barrow harus menepi di tengah laga karena cedera.

Barrow masuk pada awal babak kedua menggantikan Mario Pasalic dan segera mencetak gol pembuka keunggulan Atalanta dengan memanfaatkan umpan terobosan dari Marten de Roon.

Keunggulan itu kemudian digandakan oleh Timothy Castagne tujuh menit berselang lewat sontekan jarak dekat menyelesaikan umpan Berat Djimsiti.

Namun, Barrow harus ditarik keluar setelah ia cedera pada menit ke-64 dan digantikan Matteo Pessina.

Atalanta terus berusaha memperbesar keunggulan mereka namun peluang yang diperoleh tak kunjung membuahkan hasil.

Genoa malah memperkecil ketertinggalan pada menit ke-89 lewat pemain pengganti Goran Pandev yang melepaskan tembakan kaki kiri dari tengah kotak penalti usai menerima umpan dari Cristian Romero.

Atalanta mengantongi tiga poin penuh setelah sukses mempertahankan skor 2-1 hingga laga usai.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.