Gol Indah Mesut Ozil Antar Arsenal Kalahkan Newcastle

0
102
Pemain Arsenal Saat Merayakan Gol. (Foto : Doc. Arsenal Official)

LONDON, SERUJI.CO.ID – Sebuah tendangan voli menakjubkan pada babak pertama oleh Mesut Ozil memberi Arsenal kemenangan kandang 1-0 atas Newcastle United pada Sabtu (16/12) dan membawa mereka ke empat besar Liga Inggris. Gelandang asal Jerman Ozil melepaskan tembakan tak terbendung melewati kiper Rob Elliot pada menit ke-23 saat Arsenal merayakan kemenangan ke-10 berturut-turut atas Newcastle.

Hasil pertandingan ini membuat Newcastle semakin menambah rekor buruk, yang kini baru meraih satu poin dari sembilan pertandingan terakhir mereka di liga.

Tim tuan rumah yang tampil dominan melewatkan beberapa peluang di babak kedua. Tim tamu memang nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-56, namun kiper Arsenal Petr Cech mampu menangkis sepakan rendah striker Spanyol Joselu. Namun, dominasi Arsenal ditunjukkan oleh para pemainnya, seperti pemain berbakat Ainsley Maitland-Niles yang menampilkan aksi bagus dengan solo-run dan hampir mencetak gol. Selain itu, Alexis Sanchez dan Jack Wilshere juga semakin kompak saat The Gunners mempertahankan daerah pertahanan dari serangan lawan. (Ant/SU04)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU