Muenchen Semangat Pastikan Angkat Trofi di Kandang

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Bayern Muenchen batal memastikan gelar juara usai main imbang nirgol di markas RB Leipzig, pada Sabtu (11/5), namun hal itu malah membuat mereka bersemangat atas kesempatan mengangkat trofi di kandang sendiri pada laga pamungkas pekan depan.

Pelatih Niko Kovac misalnya, menilai timnya tampil cukup baik melawan Leipzig namun kurang beruntung tak memperoleh tiga poin penuh dan menurut dia hal itu disimpan untuk penutup musim yang manis di Allianz Arena.

“Sayangnya kami tidak bisa memperoleh hadiahnya, tapi kami menyimpannya untuk pekan depan,” kata Kovac dalam komentar purnalaga dilansir laman resmi Bayern Muenchen.

“Kami akan main di kandang dan memastikan gelar juara di sana,” ujar Kovac menambahkan.

Muenchen akan menjamu Eintracht Frankfurt di pekan pamungkas, Sabtu (18/5).

Ia yakin para suporter Muenchen akan menciptakan atmosfer luar biasa untuk menyambut situasi yang sudah lama tak mereka rasakan, yakni menentukan gelar juara di pekan pamungkas.

“Sudah beberapa tahun, mungkin dasawarsa, jadi saya yakin para suporter akan menciptakan atmosfer yang luar biasa, demi menyuntik semangat kami untuk menang,” ujarnya.

CEO Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, menyuarakan optimisme serupa bahwa timnya bisa mempertahankan penampilan yang baik pekan depan, namun dengan memastikan kemenangan lawan Frankfurt.

“Saya pikir kami memiliki kesempatan baik untuk memastikan gelar juara jika tim bisa tampil sama baiknya saat menjamu Frankfurt nanti,” ujarnya.

Muenchen saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 75 poin dan unggul dua poin atas Borussia Dortmund (73) di posisi kedua.

Pekan depan, Muenchen berpeluang untuk meraih gelar juara Liga Jerman untuk tujuh musim beruntun.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.