Banjir, Operasional Commuter Line Terganggu

JAKARTA – Pagi hingga siang ini Jabodetabek di guyur hujan merata dengan intensitas sedang sampai tinggi. Hal ini sedikit mengganggu operasional commuter line untuk beberapa relasi perjalanan. Berikut relasi perjalanan yang terganggu

Relasi Bogor-Jakarta Kota pukul 07.05 gangguan persinyalan di Stasiun Gambir sehingga perjalanan kereta hanya sampai Stasiun Manggarai. Pukul 07.15 gangguan sinyal di Stasiun Gambir sudah selesai diperbaiki unit terkait dan perjalanan dan bisa dilalui kembali

Bekasi-Jakarta Kota pukul 07.30 gangguan sinyal di Stasiun Jatinegara Pukul 08.00 gangguan selesai diperbaiki perjalanan kembali normal.

Jakarta Kota-Tanjung Priok pukul 09.25. Perjalanan belum bisa dilakukan akibat ada genangan air pada rel.

Bogor-Jatinegara 06.15. Perjalanan hanya sampai Stasiun Duri akbibat ada genangan di Stasiun Kampung.Bandan 08.05. Perjalanan sudah dapat dilalui.

Tangerang-Duri 07.45 perjalanan KRL antara jalur Taman Kota-Pesing terdapat warga mengungsi ke rel KA akibat dampak adanya banjir. Saat ini KA berjalan hati-hati di lokasi. Sampai saat ini pengungsi akibat banjir masih bertahan di rel KA,

Semakin siang dan hujan berangsur-angsur berhenti dan hampir semua perjalanan kembali normal. Sampai berita ini diturunkan hanya perjalanan Kota-Tanjung Priok yang masih belum dilewati dan Tangerang-Duri berjalan perlahan karena ada warga mengungsi di rel KA akibat banjir.

EDITOR: Rizky

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Konsultasi Manajemen Bersama SNF Consulting

Anda dapat konsultasikan masalah terkait menajemen dan pengelolaan perusahaan kepada SNF Consulting dengan mengisi form di bawah dengan lengkap.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER