Banjir, Operasional Commuter Line Terganggu

JAKARTA – Pagi hingga siang ini Jabodetabek di guyur hujan merata dengan intensitas sedang sampai tinggi. Hal ini sedikit mengganggu operasional commuter line untuk beberapa relasi perjalanan. Berikut relasi perjalanan yang terganggu

Relasi Bogor-Jakarta Kota pukul 07.05 gangguan persinyalan di Stasiun Gambir sehingga perjalanan kereta hanya sampai Stasiun Manggarai. Pukul 07.15 gangguan sinyal di Stasiun Gambir sudah selesai diperbaiki unit terkait dan perjalanan dan bisa dilalui kembali

Bekasi-Jakarta Kota pukul 07.30 gangguan sinyal di Stasiun Jatinegara Pukul 08.00 gangguan selesai diperbaiki perjalanan kembali normal.

Jakarta Kota-Tanjung Priok pukul 09.25. Perjalanan belum bisa dilakukan akibat ada genangan air pada rel.

Bogor-Jatinegara 06.15. Perjalanan hanya sampai Stasiun Duri akbibat ada genangan di Stasiun Kampung.Bandan 08.05. Perjalanan sudah dapat dilalui.

Tangerang-Duri 07.45 perjalanan KRL antara jalur Taman Kota-Pesing terdapat warga mengungsi ke rel KA akibat dampak adanya banjir. Saat ini KA berjalan hati-hati di lokasi. Sampai saat ini pengungsi akibat banjir masih bertahan di rel KA,

Semakin siang dan hujan berangsur-angsur berhenti dan hampir semua perjalanan kembali normal. Sampai berita ini diturunkan hanya perjalanan Kota-Tanjung Priok yang masih belum dilewati dan Tangerang-Duri berjalan perlahan karena ada warga mengungsi di rel KA akibat banjir.

EDITOR: Rizky

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Lompatan Kinerja Helmy Yahya

Yang harus dikelola Helmy bukan hanya peralatan yang jadul, namun juga anggaran yang sangat minim. Dengan jumlah karyawan terbatas, TVRI masih harus mengelola pemancar yang berlokasi di seluruh Nusantara, bahkan di pelosok negeri yang tidak marketable seperti di Pulau Miangas atau Rote.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Inilah Tanda Bayi Terkena Penyakit Demam Berdarah

Kenali Demam Berdarah, waspada terhadap anak anda