Presiden Mesir Nasehati Mahmoud Abbas Terkait Kesehatannya

KAIRO, SERUJI.CO.ID – Presiden Mesir Abdel-Fattah As-Sisi pada Senin (21/5) menelepon timpalannya dari Palestina Mahmoud Abbas agar memeriksakan kondisi kesehatannya.

Presiden Mesir itu mendoakan Abbas cepat sembuh, kata Juru Bicara As-Sisi, Bassam Rady, di dalam satu pernyataan.

Juru bicara tersebut menambahkan kedua pemimpin itu membahas perkembangan terakhir Palestina dan regional. Mereka juga menegaskan bahwa mereka akan melanjutkan pembahasan timbal-balik mengenai masalah kepentingan bersama.

Pada Ahad (20/5), Abbas dibawa ke rumah sakit di Ramallah, Tepi Barat Sungai Jordan, untuk menjalani pemeriksaan medis untuk kedua kali dalam waktu satu pekan.

Menurut kantor berita resmi Palestina, WAFA, hasil pemeriksaan kesehatan itu memperlihatkan kesehatan Presiden yang berusia 82 tahun tersebut sangat bagus.

Sekretaris Organisasi Pembebasan Palestina Saeb Erekat mengatakan kepada wartawan pada Ahad (20/5) bahwa Abbas akan tetap berada di rumah sakit selama satu atau dua hari lagi.

Abbas menjalani operasi telinga pada Selasa (15/5) lalu dan keluar dari rumah sakit pada hari yang sama. Lalu ia pergi ke rumah sakit pada Jumat (18/5) untuk menjalani pemeriksaan lanjut, kata WAFA. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER