Polrestro Bekasi Kota Ringkus Puluhan Remaja Tawuran

BEKASI, SERUJI.CO.ID – Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota, Jawa Barat, meringkus puluhan remaja yang diduga terlibat dalam insiden tawuran di Jalan Kaliabang Bungur, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, Ahad (28/1) dini hari.

“Totalnya ada 26 remaja yang kita amankan, sebanyak tujuh di antaranya telah memperoleh status tersangka,” kata Wakapolrestro Bekasi Kota AKBP Widjonarko di Bekasi, Senin (29/1).

Menurut dia, insiden tawuran yang berlangsung di Kampung Kober Kembang Jalan Kaliabang Bungur RT01/RW04, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria menimbulkan seorang korban atas nama Muhammad Jafar Sofyan (16).

Korban yang merupakan pelajar di Kelurahan Harapanjaya Kecamatan Bekasi utara itu menderita luka bacokan di bagian pahanya sepanjang 4 cm dengan sembilan luka jahitan.

Kronologi kejadian berawal sejumlah petugas patroli Kepolisian Sektor Bekasi Utara mendapat laporan dari masyatakat bahwa di TKP telah terjadi Tawuran.

“Selanjutnya 12 anggota Pimpinan Kapolsek bersama Kanit Intel dan Kanit Reskrim meluncur Ke TKP dan mendapat keterangan dari sejumlah saksi mata kejadian terkait tawuran itu,” katanya.

Menurut keterangan saksi, kata Widjonarko, korban sedang nongkrong bersama delapan teman yang merupakan geng motor di TKP.

“Inisiden itu berlangsung sekitar pukul 22.00 hingga 01.26 WIB saat salah satu pelaku dari kelompok lawan tiba-tiba datang segerombolan dengan membawa sanjata tajam jenis celurit sambil berkata ‘maju lu sini’,” katanya.

Setelah itu, salah satu pelaku membacok korban di bagian paha sebelah kiri yang mengakibatkan paha korban luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Seto Hasbadi Jalan Raya seroja, Kelurahan Harapanjaya, Kecamatan Bekasi Utara.

“Usai melukai korbannya, pelaku kabur ke arah Pasar Bungur,” katanya.

Berdasarkan laporan saksi dari rekan korban, kata dia, para pelaku berasal dari Kampung Pisang Batu, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria.

“Kita lakukan pengejaran dan mengamankan 24 komplotan dari masing-masing kelompok sementara Polsek Bekasi Utara menjaring dua remaja lainnya,” katanya.

Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti kejahatan berupa tujuh bilah senjata tajam, lima unit motor tanpa plat dan STNK, sepuluh unit ponsel berbagai merk dan type. (Ant/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER