Polrestro Bekasi Kota Ringkus Puluhan Remaja Tawuran

BEKASI, SERUJI.CO.ID – Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota, Jawa Barat, meringkus puluhan remaja yang diduga terlibat dalam insiden tawuran di Jalan Kaliabang Bungur, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, Ahad (28/1) dini hari.

“Totalnya ada 26 remaja yang kita amankan, sebanyak tujuh di antaranya telah memperoleh status tersangka,” kata Wakapolrestro Bekasi Kota AKBP Widjonarko di Bekasi, Senin (29/1).

Menurut dia, insiden tawuran yang berlangsung di Kampung Kober Kembang Jalan Kaliabang Bungur RT01/RW04, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria menimbulkan seorang korban atas nama Muhammad Jafar Sofyan (16).

Korban yang merupakan pelajar di Kelurahan Harapanjaya Kecamatan Bekasi utara itu menderita luka bacokan di bagian pahanya sepanjang 4 cm dengan sembilan luka jahitan.

Kronologi kejadian berawal sejumlah petugas patroli Kepolisian Sektor Bekasi Utara mendapat laporan dari masyatakat bahwa di TKP telah terjadi Tawuran.

“Selanjutnya 12 anggota Pimpinan Kapolsek bersama Kanit Intel dan Kanit Reskrim meluncur Ke TKP dan mendapat keterangan dari sejumlah saksi mata kejadian terkait tawuran itu,” katanya.

Menurut keterangan saksi, kata Widjonarko, korban sedang nongkrong bersama delapan teman yang merupakan geng motor di TKP.

“Inisiden itu berlangsung sekitar pukul 22.00 hingga 01.26 WIB saat salah satu pelaku dari kelompok lawan tiba-tiba datang segerombolan dengan membawa sanjata tajam jenis celurit sambil berkata ‘maju lu sini’,” katanya.

Setelah itu, salah satu pelaku membacok korban di bagian paha sebelah kiri yang mengakibatkan paha korban luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Seto Hasbadi Jalan Raya seroja, Kelurahan Harapanjaya, Kecamatan Bekasi Utara.

“Usai melukai korbannya, pelaku kabur ke arah Pasar Bungur,” katanya.

Berdasarkan laporan saksi dari rekan korban, kata dia, para pelaku berasal dari Kampung Pisang Batu, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria.

“Kita lakukan pengejaran dan mengamankan 24 komplotan dari masing-masing kelompok sementara Polsek Bekasi Utara menjaring dua remaja lainnya,” katanya.

Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti kejahatan berupa tujuh bilah senjata tajam, lima unit motor tanpa plat dan STNK, sepuluh unit ponsel berbagai merk dan type. (Ant/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Terpilih Secara Aklamasi, Sutopo Kristanto Pimpin IKA ITS Periode 2019-2023

Pria kelahiran Tulungagung, 25 Desember 1954 ini menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Dwi Sutjipto yang merupakan Kepala SKK Migas. Adapun Sutopo sehari-harinya adalah Presiden Direktur PT Jaya Konstruksi.

“Tenggelamkan!” Yang Populer di Era Susi Pudjiastuti, Bakal Hilang di Era Edhy Prabowo

"Tenggelamkan!" yang selama 5 tahun belakangan akrab di telinga masyarakat, akan hilang pasca Susi tidak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, digantikan politisi Gerindra, Edhy Prabowo.

Bantah Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, Begini Penjelasan Pemprov DKI

Malah kata Syaefuloh, Pemprov DKI Jakarta terus melakukan peningkatan anggaran rehabilitasi total gedung sekolah secara signifikan, terutama pada 2017 sampai 2020

Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, PSI: Bukti Kepedulian Anies Sangat Rendah Pada Pelajar

Diungkapkan Anggara, bahwa untuk melaksanakan perhelatan balap mobil listrik tersebut, Pemprov DKI menganggarkan sebesar Rp1,16 triliun. Namun, anggaran sebesar itu ternyata diambil dengan cara memangkas anggaran lain yang jauh lebih penting.

Bertemu Dubes Saudi Siang Ini, Menhan Prabowo Akan Bahas Soal Habib Rizieq

Dalam pertemuan yang direncanakan berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut, Prabowo berharap dapat juga membahas soal klaim HRS yang mengatakan dicekal Kerajaan Arab Saudi.

Setelah 25 Tahun Bekerja Sebagai Dokter, Baru Ketahuan Ijazah Yang Digunakan Palsu

Ijazah kedokteran SU diketahui palsu setelah 25 tahun bekerja sebagai dokter di PT Pelni.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close