Tanpa Sadar, Suami Istri Ini Berpose di Tempat yang Sama 11 Tahun Sebelum Berkenalan

CHENGDU, SERUJI.CO.ID – Sepasang suami istri di China baru menyadari bahwa mereka ternyata pernah berada di tempat yang sama 11 tahun sebelum mereka berjumpa ketika si suami terlihat di latar belakang foto istrinya.

Tuan Ye dan Nyonya Xue berfoto di May Fourth Square di Qingdao, sebuah kota di pesisir pantai China, di bulan Juli 2000 dan mengambil foto pada saat yang bersamaan. Pada saat itu, Xue tidak menyadari bahwa ia akan jatuh cinta sebelas tahun kemudian dan memiliki anak kembar bersama.

Hal unik ini mereka ketahui setelah sang suami, Ye, membuka album foto lama di rumah mertuanya (4/3). Ye iseng ingin melihat foto-foto lama sang istri untuk melihat siapa yang lebih mirip dengan anak-anaknya.

“Ketika saya melihat foto itu, saya tekejut dan langsung merasakan merinding di sekujur tubuh saya. Di foto itu terlihat saya sedang berpose. Saya juga sedang diambil fotonya, dengan pose yang sama (seperti yang tertangkap di foto Xue), hanya dari sudut yang berbeda,” Ye berkata pada Sina News, dikutip dari Channel News Asia, Ahad (11/3).

Pada saat itu, Xue yang mengenakan pakaian putih, tengah diambil fotonya di depan monumen di alun-alun. Di belakangnya ternyata juga tertangkap figur suaminya di masa depan, berpakaian kaus biru dan celana panjang hitam, yang sedang berpose. Lucunya, sang suami juga masih menyimpan foto yang diambil di saat yang sama tersebut.

Ye pun membagi gambar tersebut di media sosial Weibo, dan cerita itu dengan cepat menjadi viral. Banyak yang mengekspresikan kekaguman akan cerita kebetulan yang unik tersebut.

Lebih unik lagi, ternyata keduanya berada di tempat tersebut atas andil kedua ibunya. Ye berada di sebuah kelompok tur menggantikan ibunya yang sakit, sedangkan Xue berada disana menemani sang Ibu yang baru sembuh dari penyakitnya. (Gzl/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Jokowi, Propaganda Rusia dan Rand Corporation

Penggunaan istilah Propaganda Rusia ini menjadi masalah besar sebab dalam kapasitas apa Jokowi menyatakan hal tersebut? Apakah sebagai Presiden Republik Indonesia atau sebatas calon presiden (Capres)?

Selesai ?

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER