Tanpa Sadar, Suami Istri Ini Berpose di Tempat yang Sama 11 Tahun Sebelum Berkenalan

CHENGDU, SERUJI.CO.ID – Sepasang suami istri di China baru menyadari bahwa mereka ternyata pernah berada di tempat yang sama 11 tahun sebelum mereka berjumpa ketika si suami terlihat di latar belakang foto istrinya.

Tuan Ye dan Nyonya Xue berfoto di May Fourth Square di Qingdao, sebuah kota di pesisir pantai China, di bulan Juli 2000 dan mengambil foto pada saat yang bersamaan. Pada saat itu, Xue tidak menyadari bahwa ia akan jatuh cinta sebelas tahun kemudian dan memiliki anak kembar bersama.

Hal unik ini mereka ketahui setelah sang suami, Ye, membuka album foto lama di rumah mertuanya (4/3). Ye iseng ingin melihat foto-foto lama sang istri untuk melihat siapa yang lebih mirip dengan anak-anaknya.

“Ketika saya melihat foto itu, saya tekejut dan langsung merasakan merinding di sekujur tubuh saya. Di foto itu terlihat saya sedang berpose. Saya juga sedang diambil fotonya, dengan pose yang sama (seperti yang tertangkap di foto Xue), hanya dari sudut yang berbeda,” Ye berkata pada Sina News, dikutip dari Channel News Asia, Ahad (11/3).

Pada saat itu, Xue yang mengenakan pakaian putih, tengah diambil fotonya di depan monumen di alun-alun. Di belakangnya ternyata juga tertangkap figur suaminya di masa depan, berpakaian kaus biru dan celana panjang hitam, yang sedang berpose. Lucunya, sang suami juga masih menyimpan foto yang diambil di saat yang sama tersebut.

Ye pun membagi gambar tersebut di media sosial Weibo, dan cerita itu dengan cepat menjadi viral. Banyak yang mengekspresikan kekaguman akan cerita kebetulan yang unik tersebut.

Lebih unik lagi, ternyata keduanya berada di tempat tersebut atas andil kedua ibunya. Ye berada di sebuah kelompok tur menggantikan ibunya yang sakit, sedangkan Xue berada disana menemani sang Ibu yang baru sembuh dari penyakitnya. (Gzl/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Terpilih Secara Aklamasi, Sutopo Kristanto Pimpin IKA ITS Periode 2019-2023

Pria kelahiran Tulungagung, 25 Desember 1954 ini menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Dwi Sutjipto yang merupakan Kepala SKK Migas. Adapun Sutopo sehari-harinya adalah Presiden Direktur PT Jaya Konstruksi.

“Tenggelamkan!” Yang Populer di Era Susi Pudjiastuti, Bakal Hilang di Era Edhy Prabowo

"Tenggelamkan!" yang selama 5 tahun belakangan akrab di telinga masyarakat, akan hilang pasca Susi tidak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, digantikan politisi Gerindra, Edhy Prabowo.

Bantah Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, Begini Penjelasan Pemprov DKI

Malah kata Syaefuloh, Pemprov DKI Jakarta terus melakukan peningkatan anggaran rehabilitasi total gedung sekolah secara signifikan, terutama pada 2017 sampai 2020

Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, PSI: Bukti Kepedulian Anies Sangat Rendah Pada Pelajar

Diungkapkan Anggara, bahwa untuk melaksanakan perhelatan balap mobil listrik tersebut, Pemprov DKI menganggarkan sebesar Rp1,16 triliun. Namun, anggaran sebesar itu ternyata diambil dengan cara memangkas anggaran lain yang jauh lebih penting.

Bertemu Dubes Saudi Siang Ini, Menhan Prabowo Akan Bahas Soal Habib Rizieq

Dalam pertemuan yang direncanakan berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut, Prabowo berharap dapat juga membahas soal klaim HRS yang mengatakan dicekal Kerajaan Arab Saudi.

Setelah 25 Tahun Bekerja Sebagai Dokter, Baru Ketahuan Ijazah Yang Digunakan Palsu

Ijazah kedokteran SU diketahui palsu setelah 25 tahun bekerja sebagai dokter di PT Pelni.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close