Tanpa Sadar, Suami Istri Ini Berpose di Tempat yang Sama 11 Tahun Sebelum Berkenalan


CHENGDU, SERUJI.CO.ID – Sepasang suami istri di China baru menyadari bahwa mereka ternyata pernah berada di tempat yang sama 11 tahun sebelum mereka berjumpa ketika si suami terlihat di latar belakang foto istrinya.

Tuan Ye dan Nyonya Xue berfoto di May Fourth Square di Qingdao, sebuah kota di pesisir pantai China, di bulan Juli 2000 dan mengambil foto pada saat yang bersamaan. Pada saat itu, Xue tidak menyadari bahwa ia akan jatuh cinta sebelas tahun kemudian dan memiliki anak kembar bersama.

Hal unik ini mereka ketahui setelah sang suami, Ye, membuka album foto lama di rumah mertuanya (4/3). Ye iseng ingin melihat foto-foto lama sang istri untuk melihat siapa yang lebih mirip dengan anak-anaknya.

“Ketika saya melihat foto itu, saya tekejut dan langsung merasakan merinding di sekujur tubuh saya. Di foto itu terlihat saya sedang berpose. Saya juga sedang diambil fotonya, dengan pose yang sama (seperti yang tertangkap di foto Xue), hanya dari sudut yang berbeda,” Ye berkata pada Sina News, dikutip dari Channel News Asia, Ahad (11/3).

Pada saat itu, Xue yang mengenakan pakaian putih, tengah diambil fotonya di depan monumen di alun-alun. Di belakangnya ternyata juga tertangkap figur suaminya di masa depan, berpakaian kaus biru dan celana panjang hitam, yang sedang berpose. Lucunya, sang suami juga masih menyimpan foto yang diambil di saat yang sama tersebut.

Ye pun membagi gambar tersebut di media sosial Weibo, dan cerita itu dengan cepat menjadi viral. Banyak yang mengekspresikan kekaguman akan cerita kebetulan yang unik tersebut.

Lebih unik lagi, ternyata keduanya berada di tempat tersebut atas andil kedua ibunya. Ye berada di sebuah kelompok tur menggantikan ibunya yang sakit, sedangkan Xue berada disana menemani sang Ibu yang baru sembuh dari penyakitnya. (Gzl/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tragedi Lion JT-610: Urgensi Audit Maskapai Airline untuk Keselamatan Penerbangan

"Secara juridis bila terjadi suatu kecelakaan (accident) pesawat udara dalam kegiatan penerbangan maka Pemerintah juga dapat ditarik menjadi pihak yang harus bertanggungjawab sebagai suatu perbuatan kelalaian dalam melaksanakan kewajiban hukum" -Prof Dr Hasim Purba, SH.MHum

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

Utang RI Meroket Rp4.778 Triliun, Sri Mulyani: Kita Masih Lebih Hati-hati Dibanding Malaysia

Bahkan, jika dibanding negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Filipina, jelas Sri Mulyani, pengendalian utang Indonesia jauh lebih hati-hati.

TERPOPULER

close