Tanpa Sadar, Suami Istri Ini Berpose di Tempat yang Sama 11 Tahun Sebelum Berkenalan


CHENGDU, SERUJI.CO.ID – Sepasang suami istri di China baru menyadari bahwa mereka ternyata pernah berada di tempat yang sama 11 tahun sebelum mereka berjumpa ketika si suami terlihat di latar belakang foto istrinya.

Tuan Ye dan Nyonya Xue berfoto di May Fourth Square di Qingdao, sebuah kota di pesisir pantai China, di bulan Juli 2000 dan mengambil foto pada saat yang bersamaan. Pada saat itu, Xue tidak menyadari bahwa ia akan jatuh cinta sebelas tahun kemudian dan memiliki anak kembar bersama.

Hal unik ini mereka ketahui setelah sang suami, Ye, membuka album foto lama di rumah mertuanya (4/3). Ye iseng ingin melihat foto-foto lama sang istri untuk melihat siapa yang lebih mirip dengan anak-anaknya.

“Ketika saya melihat foto itu, saya tekejut dan langsung merasakan merinding di sekujur tubuh saya. Di foto itu terlihat saya sedang berpose. Saya juga sedang diambil fotonya, dengan pose yang sama (seperti yang tertangkap di foto Xue), hanya dari sudut yang berbeda,” Ye berkata pada Sina News, dikutip dari Channel News Asia, Ahad (11/3).

Pada saat itu, Xue yang mengenakan pakaian putih, tengah diambil fotonya di depan monumen di alun-alun. Di belakangnya ternyata juga tertangkap figur suaminya di masa depan, berpakaian kaus biru dan celana panjang hitam, yang sedang berpose. Lucunya, sang suami juga masih menyimpan foto yang diambil di saat yang sama tersebut.

Ye pun membagi gambar tersebut di media sosial Weibo, dan cerita itu dengan cepat menjadi viral. Banyak yang mengekspresikan kekaguman akan cerita kebetulan yang unik tersebut.

Lebih unik lagi, ternyata keduanya berada di tempat tersebut atas andil kedua ibunya. Ye berada di sebuah kelompok tur menggantikan ibunya yang sakit, sedangkan Xue berada disana menemani sang Ibu yang baru sembuh dari penyakitnya. (Gzl/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

close