Tanpa Sadar, Suami Istri Ini Berpose di Tempat yang Sama 11 Tahun Sebelum Berkenalan

CHENGDU, SERUJI.CO.ID – Sepasang suami istri di China baru menyadari bahwa mereka ternyata pernah berada di tempat yang sama 11 tahun sebelum mereka berjumpa ketika si suami terlihat di latar belakang foto istrinya.

Tuan Ye dan Nyonya Xue berfoto di May Fourth Square di Qingdao, sebuah kota di pesisir pantai China, di bulan Juli 2000 dan mengambil foto pada saat yang bersamaan. Pada saat itu, Xue tidak menyadari bahwa ia akan jatuh cinta sebelas tahun kemudian dan memiliki anak kembar bersama.

Hal unik ini mereka ketahui setelah sang suami, Ye, membuka album foto lama di rumah mertuanya (4/3). Ye iseng ingin melihat foto-foto lama sang istri untuk melihat siapa yang lebih mirip dengan anak-anaknya.

“Ketika saya melihat foto itu, saya tekejut dan langsung merasakan merinding di sekujur tubuh saya. Di foto itu terlihat saya sedang berpose. Saya juga sedang diambil fotonya, dengan pose yang sama (seperti yang tertangkap di foto Xue), hanya dari sudut yang berbeda,” Ye berkata pada Sina News, dikutip dari Channel News Asia, Ahad (11/3).

Pada saat itu, Xue yang mengenakan pakaian putih, tengah diambil fotonya di depan monumen di alun-alun. Di belakangnya ternyata juga tertangkap figur suaminya di masa depan, berpakaian kaus biru dan celana panjang hitam, yang sedang berpose. Lucunya, sang suami juga masih menyimpan foto yang diambil di saat yang sama tersebut.

Ye pun membagi gambar tersebut di media sosial Weibo, dan cerita itu dengan cepat menjadi viral. Banyak yang mengekspresikan kekaguman akan cerita kebetulan yang unik tersebut.

Lebih unik lagi, ternyata keduanya berada di tempat tersebut atas andil kedua ibunya. Ye berada di sebuah kelompok tur menggantikan ibunya yang sakit, sedangkan Xue berada disana menemani sang Ibu yang baru sembuh dari penyakitnya. (Gzl/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Berdagang Kemiskinan

Anak Mudah Tersinggung dan Hilang Kontrol, Apa Yang Harus Dilakukan Ortu?

Anak saya pelajar, wanita, umur 15 tahun, sudah berjalan 2 bulan, berobat jalan di RJS Lawang, Malang. Tapi dia masih besar ketersinggungan, kesalah pahaman dalam menerima omongan dan perkataan orang lain.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Indonesia Darurat Keadilan

Ghazwul Fikri dan Media