Agnez Mo, Presiden, dan Tumis Pepaya


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Penyanyi Indonesia yang mendunia, Agnes Monika tiba-tiba muncul di Kantor Staf Presiden (KSP), di Binagraha Jakarta, Rabu (26/9). Kedatangan artis cantik ini ternyata hendak bertemu dengan Kepala Staf Kepresidenan, Dr Moeldoko.

“Ada yang ingin saya sampaikan melalui Pak Moel,” kata Agnez Mo, nama beken Agnes Monica usai pertemuan, Rabu (27/9).

Pertemuan Moeldoko dengan Agnes yang didampingi managernya itu berlangsung hangat. Mereka berbincang sambil menikmati makan siang di ruangan Kepala Staf. Ikan bakar, tumis pepaya, dan perkedel jagung menjadi menu makan siang mereka dengan diselingi pembicaraan hangat yang berlangsung hampir satu jam.

Agnez Mo dikenal sebagai artis sejak usia belia. Artis kelahiran Jakarta 32 tahun lalu itu namanya makin melambung sejak membintangi sinetron Pernikahan Dini. Sejak sepuluh tahun lalu dia mulai mewujudkan cita-citanya untuk masuk ke dunia hiburan Internasional.

“KSP sangat terbuka menerima tamu siapa saja, tidak terkecuali anak-anak muda yang prestasinya cemerlang,” kata Moeldoko usai makan siang.

Mantan Panglima TNI ini menyampaikan bahwa pertemuan siang tadi membicarakan banyak hal. Mulai dari perkembangan dunia kreatif di Indonesia, hingga prestasi anak-anak muda Indonesia yang mendunia.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Staf menyampaikan bahwa Agnez dalam waktu dekat akan dipertemukan dengan Presiden Joko Widodo. “Banyak hal yang bisa dibahas dengan Presiden, kita akan mengatur waktu yang tepat,” kata Moeldoko.

Kepala Staf Kepresidenan makan siang bersama Agnez Mo dan Manager, Rabu (26/9/2018). (foto:doc KSP).

(SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Anak Mudah Tersinggung dan Hilang Kontrol, Apa Yang Harus Dilakukan Ortu?

Anak saya pelajar, wanita, umur 15 tahun, sudah berjalan 2 bulan, berobat jalan di RJS Lawang, Malang. Tapi dia masih besar ketersinggungan, kesalah pahaman dalam menerima omongan dan perkataan orang lain.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close