Cantiknya, Annisa Pohan Berhijab

Gaya Busana Keluarga Calon Gubernur DKI


JAKARTA – Peran istri dan keluarga memang sangat penting dalam mendukung karir seseorang. Begitu pula dengan yang terjadi dalam Pilkada DKI tahun ini, terutama saat moment pencoblosan. Menariknya, para istri dan keluarga calon gubernur ini ternyata punya gaya berpenampilan yang kompak.

Salah satunya Cagub nomor urut 1, Agus Yudhoyono yang didampingi sang istri, Annisa Pohan saat hadir di TPS. Annisa yang sehari-hari tidak berhijab, hari ini justru tampil berbeda. Annisa terlihat lebih cantik dengan hijab warna hitam, menyesuaikan pakaian yang dikenakan suaminya. Annisa memadukan hijab hitamnya dengan busana warna yang senada. Outfit two pieces dipilih Annisa agar terlihat elegan namun tetap semi formal.

Sebenarnya, bukan sekali ini Annisa terlihat berhijab. Sebagai artis dan model, di beberapa unggahan fotonya di instagram, Annisa juga terlihat memakai kerudung. Bahkan, beberapa hari sebelum pemungutan suara, Annisa memposting foto dirinya bersama sang suami dalam akun instagramnya @annisayudhoyono.

“Bersiap untuk Ibadah Umroh,” tulis Annisa Pohan dalam caption instagramnya. Tentu saja foto yang diunggah Annisa ini mendapat respon positif dari netizen. Bahkan, banyak di antara mereka yang mendoakan Annisa agar istiqomah berhijab. Annisa sendiri mengatakan bahwa dia memang tengah belajar mendalami Islam secara kaffah.

Beda Annisa Pohan, beda pula dengan Cagub DKI no 3, Anies Baswedan. Ia ditemani putri cantiknya, Mutiara Annisa Baswedan dan istrinya Fery Farhati, mereka terlihat simple dan elegan dengan busana nuansa putih.

Gaya perempuan anak Anies yang akrab disapa Tiara itu mencuri perhatian. Mutiara datang mengenakan atas putih polos yang dipadu celana abu-abu serta sepatu putih. Rambutnya yang mengombak dan keriting sengaja dibiarkan terurai. Mutiara Annisa mengaku mengenakan pakaian apa adanya.

Selain Agus dan Anies, calon gubernur Ahok juga terlihat simple dengan kemeja kotak khasnnya. Ahok dating bersama istri dan anak yang juga berkostum sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

Inilah Tulisan AR Baswedan Bantah Tudingan Gerakan Islam Bertentangan dengan Pancasila

AR Baswedan menyebut, pihak-pihak yang sering mempertentangan gerakan Islam dengan Pancasila justru adalah pihak-pihak yang pada hakikatnya tidak paham Pancasila. Justru sebaliknya, pemuka-pemuka ahli pikir Islam memberi pengertian-pengertian yang baik tentang Pancasila yang keluar dari keyakinan yang kuat.

Antisipasi Pelambatan Ekonomi, Ketua DPD Kumpulkan Kadin Provinsi se Indonesia

“Saya sengaja mengumpulkan para ketua umum Kadin provinsi, karena hari ini kita menghadapi masalah serius di sektor dunia usaha dan dunia industri," kata La Nyalla

Kontroversi Omnibus Law, Fahira: Wujud Frustasi Pemerintah atas Kemendegkan Ekonomi

Omnibus Law RUU Cipta Kerja (sebelumnya Cipta Lapangan Kerja atau Cilaka) dinilai sebagai bentuk rasa frustasi pemerintah atas kemandegkan ekonomi yang terjadi lima tahun belakangan ini.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close