Diet IU, Diet Ekstrim Ala KPOP Sehari Turun Satu Kilo!

Program diet menjadi salah satu metode pembentukan badan selain olahraga. Metodenya pun bermacam-macam. Ada yang menjanjikan hasil cepat, ada pula yang memakan proses lama. Terpenting, apapun metode dietnya, harus disesuaikan dengan kondisi tubuh ya, ladies.

SERUJI.CO.ID – Memiliki tubuh langsing nan ideal merupakan dambaan setiap perempuan. Berbagai macam metode diet pun banyak bermunculan. Ada yang menawarkan hasil lama, ada pula yang menjanjikan proses cepat. Salah satunya diet yang dilakoni Lee Ji Eun, atau lebih dikenal dengan nama panggung IU.

Kiprah seorang IU tak hanya dikenal sebagai penyanyi asal Korea Selatan. Melainkan juga dikenal karena diet ketatnya yang cukup ekstrim. Warganet menyebutnya Diet IU. Apa saja yang dia makan selama menjalani pola diet tersebut? Simak artikel berikut ini!

Sarapan

Apel dikonsumsi IU untuk sarapan

Saat sarapan, IU mengaku hanya mengonsumsi satu buah apel untuk mengganjal perut. Tanpa tambahan asupan apapun.

Makan Siang

DIET IU
Saat makan siang, IU hanya memakan ubi-ubian.

Ketika jam makan siang, IU mulai mengonsumsi karbohidrat untuk asupan energi, yakni berupa dua buah ubi-ubian.

Makan Malam

DIET IU
Ketika malam, IU meminum susu protein tinggi untuk mengganjal perut.

IU tak lagi mengonsumsi makanan padat saat malam. Gantinya, ia meminum satu gelas susu protein tinggi.

Dalam satu hari, IU mengaku dapat menurunkan berat badan sebanyak 1 kilogram. Tak hanya itu, IU juga dikabarkan melakukan aktivitas fisik seperti aerobik dan juga olahraga peregangan otot lain.

[td_smart_list_end]

Bagaimana, tertarik untuk mencoba? (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Apakah ada Perda yang secara khusus disebut “Perda Syariah”, misalnya, Perda Provinsi Banten Nomor 10 Tahun 2018 tentang Syariah? Perda semacam itu tidak ada, dan belum pernah dijumpai di daerah manapun di tanah air kita ini. Demikian pula tentang Undang-Undang Syariah, adakah di negara kita ini? Sepanjang pengetahuan saya, UU seperti itu tidak ada.

Implikasi Hukum Kebohongan Publik dari Pejabat Negara

JADI DARI KEDUA LANDASAN HUKUM ISLAM TERSEBUT JELAS BERBOHONG ATAU BERDUSTA ADALAH PERBUATAN YANG DILARANG DAN HARAM HUKUMNYA.

“Tenggelamkan!” Yang Populer di Era Susi Pudjiastuti, Bakal Hilang di Era Edhy Prabowo

"Tenggelamkan!" yang selama 5 tahun belakangan akrab di telinga masyarakat, akan hilang pasca Susi tidak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, digantikan politisi Gerindra, Edhy Prabowo.

Bantah Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, Begini Penjelasan Pemprov DKI

Malah kata Syaefuloh, Pemprov DKI Jakarta terus melakukan peningkatan anggaran rehabilitasi total gedung sekolah secara signifikan, terutama pada 2017 sampai 2020

Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, PSI: Bukti Kepedulian Anies Sangat Rendah Pada Pelajar

Diungkapkan Anggara, bahwa untuk melaksanakan perhelatan balap mobil listrik tersebut, Pemprov DKI menganggarkan sebesar Rp1,16 triliun. Namun, anggaran sebesar itu ternyata diambil dengan cara memangkas anggaran lain yang jauh lebih penting.

Bertemu Dubes Saudi Siang Ini, Menhan Prabowo Akan Bahas Soal Habib Rizieq

Dalam pertemuan yang direncanakan berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut, Prabowo berharap dapat juga membahas soal klaim HRS yang mengatakan dicekal Kerajaan Arab Saudi.

Setelah 25 Tahun Bekerja Sebagai Dokter, Baru Ketahuan Ijazah Yang Digunakan Palsu

Ijazah kedokteran SU diketahui palsu setelah 25 tahun bekerja sebagai dokter di PT Pelni.

Akhirnya, Dahnil Anzar Bergabung di Pemerintahan Jokowi Sebagai Staf Khusus Menteri Pertahanan

Dahnil yang dikenal sangat keras mengkritisi pemerintahan Presiden Jokowi sebelumnya, mengaku baru ia yang ditunjuk Prabowo sebagai staf khusus yang berwenang di bidang Komunikasi publik pada bidang sosial ekonomi dan hubungan antara lembaga.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Akhirnya, Dahnil Anzar Bergabung di Pemerintahan Jokowi Sebagai Staf Khusus Menteri Pertahanan

Dahnil yang dikenal sangat keras mengkritisi pemerintahan Presiden Jokowi sebelumnya, mengaku baru ia yang ditunjuk Prabowo sebagai staf khusus yang berwenang di bidang Komunikasi publik pada bidang sosial ekonomi dan hubungan antara lembaga.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

close