Diet IU, Diet Ekstrim Ala KPOP Sehari Turun Satu Kilo!

Program diet menjadi salah satu metode pembentukan badan selain olahraga. Metodenya pun bermacam-macam. Ada yang menjanjikan hasil cepat, ada pula yang memakan proses lama. Terpenting, apapun metode dietnya, harus disesuaikan dengan kondisi tubuh ya, ladies.

SERUJI.CO.ID –¬†Memiliki tubuh langsing nan ideal merupakan dambaan setiap perempuan. Berbagai macam metode diet pun banyak bermunculan. Ada yang menawarkan hasil lama, ada pula yang menjanjikan proses cepat. Salah satunya diet yang dilakoni Lee Ji Eun, atau lebih dikenal dengan nama panggung IU.

Kiprah seorang IU tak hanya dikenal sebagai penyanyi asal Korea Selatan. Melainkan juga dikenal karena diet ketatnya yang cukup ekstrim. Warganet menyebutnya Diet IU. Apa saja yang dia makan selama menjalani pola diet tersebut? Simak artikel berikut ini!

Sarapan

Apel dikonsumsi IU untuk sarapan

Saat sarapan, IU mengaku hanya mengonsumsi satu buah apel untuk mengganjal perut. Tanpa tambahan asupan apapun.

Makan Siang

DIET IU
Saat makan siang, IU hanya memakan ubi-ubian.

Ketika jam makan siang, IU mulai mengonsumsi karbohidrat untuk asupan energi, yakni berupa dua buah ubi-ubian.

Makan Malam

DIET IU
Ketika malam, IU meminum susu protein tinggi untuk mengganjal perut.

IU tak lagi mengonsumsi makanan padat saat malam. Gantinya, ia meminum satu gelas susu protein tinggi.

Dalam satu hari, IU mengaku dapat menurunkan berat badan sebanyak 1 kilogram. Tak hanya itu, IU juga dikabarkan melakukan aktivitas fisik seperti aerobik dan juga olahraga peregangan otot lain.

[td_smart_list_end]

Bagaimana, tertarik untuk mencoba? (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER