close

Diet IU, Diet Ekstrim Ala KPOP Sehari Turun Satu Kilo!

Program diet menjadi salah satu metode pembentukan badan selain olahraga. Metodenya pun bermacam-macam. Ada yang menjanjikan hasil cepat, ada pula yang memakan proses lama. Terpenting, apapun metode dietnya, harus disesuaikan dengan kondisi tubuh ya, ladies.

SERUJI.CO.ID – Memiliki tubuh langsing nan ideal merupakan dambaan setiap perempuan. Berbagai macam metode diet pun banyak bermunculan. Ada yang menawarkan hasil lama, ada pula yang menjanjikan proses cepat. Salah satunya diet yang dilakoni Lee Ji Eun, atau lebih dikenal dengan nama panggung IU.

Kiprah seorang IU tak hanya dikenal sebagai penyanyi asal Korea Selatan. Melainkan juga dikenal karena diet ketatnya yang cukup ekstrim. Warganet menyebutnya Diet IU. Apa saja yang dia makan selama menjalani pola diet tersebut? Simak artikel berikut ini!

1
Sarapan

Saat sarapan, IU mengaku hanya mengonsumsi satu buah apel untuk mengganjal perut. Tanpa tambahan asupan apapun.

Apel dikonsumsi IU untuk sarapan

2
Makan Siang

Ketika jam makan siang, IU mulai mengonsumsi karbohidrat untuk asupan energi, yakni berupa dua buah ubi-ubian.

Saat makan siang, IU hanya memakan ubi-ubian.

3
Makan Malam

IU tak lagi mengonsumsi makanan padat saat malam. Gantinya, ia meminum satu gelas susu protein tinggi.

Dalam satu hari, IU mengaku dapat menurunkan berat badan sebanyak 1 kilogram. Tak hanya itu, IU juga dikabarkan melakukan aktivitas fisik seperti aerobik dan juga olahraga peregangan otot lain.

Ketika malam, IU meminum susu protein tinggi untuk mengganjal perut.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba? (Nia)

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Melancong ke Kendari, Jangan Lupa ke Pulau Bokori

Artis dan produser film Nia Zulkarnain baru saja menyimpan barang bawaannya di kamar hotel tempatnya menginap di kawasan Kendari Beach, pekan lalu, ketika ia menelpon SERUJI dan mengajak sama-sama melancong ke Pantai Bokori.

Anda Peserta BPJS Yang Baru Punya Momongan? Jangan Lupa Lakukan Ini

SERUJI.CO.ID - Ayah Bunda yang sudah memliki karu BPJS Mandiri, dan baru saja menerima anugerah momongan jangan lupa untuk segera mendaftarkan bayi anda sebelum...

Ke Jakarta, Warga Aceh Pilih Transit Dulu di Kuala Lumpur, Ini Sebabnya

Bila sebelumnya penerbangan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, Banten hanya dibandrol dengan tiket seharga Rp1 jutaan, bahkan terkadang ada yang hanya Rp800-900ribuan saja. Kini, hal itu sudah tinggal kenangan.

Kembali “Capres” Nurhadi Trending, #UdahNurhadiAja Salip #2019PrabowoPresiden

Kali ini, pasangan dengan singkatan Dildo ini trending lewat tagar #UdahNurhadiAja. Bahkan tagar ini, pada Selasa (8/1) pagi, mampu menyalip tagar #2019PrabowoPresiden yang tertinnggal di posisi kedua.

Inilah 3 Pantai Keren Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berada di Malang

Berwisata di Malang, tak lengkap jika belum mengunjungi pantai-pantai yang keren di daerah Malang Selatan. Inilah 3 pantai yang wajib kamu kunjungi...

Untuk Majukan Pariwisata Sultra, Jadikan Wakatobi Sebagai Pintu Masuk

Wakatobi ditetapkan sebagai salah satu dari 10 destinasi wiasata unggulan Indonesia. Apa saja harapan dan yang akan dilakukan pemerintah?