Diet IU, Diet Ekstrim Ala KPOP Sehari Turun Satu Kilo!

Program diet menjadi salah satu metode pembentukan badan selain olahraga. Metodenya pun bermacam-macam. Ada yang menjanjikan hasil cepat, ada pula yang memakan proses lama. Terpenting, apapun metode dietnya, harus disesuaikan dengan kondisi tubuh ya, ladies.

SERUJI.CO.ID – Memiliki tubuh langsing nan ideal merupakan dambaan setiap perempuan. Berbagai macam metode diet pun banyak bermunculan. Ada yang menawarkan hasil lama, ada pula yang menjanjikan proses cepat. Salah satunya diet yang dilakoni Lee Ji Eun, atau lebih dikenal dengan nama panggung IU.

Kiprah seorang IU tak hanya dikenal sebagai penyanyi asal Korea Selatan. Melainkan juga dikenal karena diet ketatnya yang cukup ekstrim. Warganet menyebutnya Diet IU. Apa saja yang dia makan selama menjalani pola diet tersebut? Simak artikel berikut ini!

Sarapan

Apel dikonsumsi IU untuk sarapan

Saat sarapan, IU mengaku hanya mengonsumsi satu buah apel untuk mengganjal perut. Tanpa tambahan asupan apapun.

Makan Siang

DIET IU
Saat makan siang, IU hanya memakan ubi-ubian.

Ketika jam makan siang, IU mulai mengonsumsi karbohidrat untuk asupan energi, yakni berupa dua buah ubi-ubian.

Makan Malam

DIET IU
Ketika malam, IU meminum susu protein tinggi untuk mengganjal perut.

IU tak lagi mengonsumsi makanan padat saat malam. Gantinya, ia meminum satu gelas susu protein tinggi.

Dalam satu hari, IU mengaku dapat menurunkan berat badan sebanyak 1 kilogram. Tak hanya itu, IU juga dikabarkan melakukan aktivitas fisik seperti aerobik dan juga olahraga peregangan otot lain.

[td_smart_list_end]

Bagaimana, tertarik untuk mencoba? (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER