BCL: Kalo Ingin Langsing Jangan Cuekin Sarapan

Sebagai selebriti, penampilan menjadi hal paling menentukan. Apalagi untuk artis seperti Bunga Citra Lestari yang akan tengah mempersiapkan konser tunggalnya pada 1 Maret mendatang. Selain harus cantik, BCL selalu menjaga berat badannya tetap stabil. Untuk yang satu ia, istri Ashraf Sinclair ini punya rahasianya, yakni dengan tidak meremehkan sarapan.

“Dulu aku jarang sarapan pagi, masa muda sempat cuek, pola hidup lebih berantakan dari sekarang. Cuman karena sekarang aku nikah sama Ashraf dan dia punya gaya hidup yang sehat, jadi kita lebih teratur. Jadi sejak saat itu aku nggak mau melewati sarapan,” cerita artis yang siap menggelar konser tunggalnya 1 Maret ini.

Sarapan yang dipilih pasangan ini pun seimbang, yang penuh dengan nutrisi. Seperti roti, telur, dan buah. Akan tetapi bila terburu-buru karena pekerjaan, BCL terkadang hanya makan biskuit dan air putih saja. “Kita sih sarapan nggak makan berat, kalau Ashraf roti sama telor, kalau aku buah aja. Tapi kalau buru-buru kadang-kadang aku cuma makan biskuit sama air putih aja,” jelas BCL.

“Tapi jangan salah, kalau ada nasi goreng sama telor itu menjadi kenikmatan. Ya yang penting balance, ada nutrisi yang dibutuhkan saat sarapan. Tapi karena papa aku bule, jadi kalau dia sarapan roti pakai keju atau selai, kalau aku mix kadang-kadang suka makan nasi lemang,” tambah Ashraf.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Lompatan Kinerja Helmy Yahya

Yang harus dikelola Helmy bukan hanya peralatan yang jadul, namun juga anggaran yang sangat minim. Dengan jumlah karyawan terbatas, TVRI masih harus mengelola pemancar yang berlokasi di seluruh Nusantara, bahkan di pelosok negeri yang tidak marketable seperti di Pulau Miangas atau Rote.

Bendera dan Krisis Kepemimpinan

Menurut vexillology, bendera bukan sekedar selembar kain biasa. Jika dia berkibar bebas di angkasa, bendera menginspirasikan semangat kepemimpinan tertentu yang sublim dan sulit dibayangkan oleh mereka yang jiwanya terjangkar oleh tanah di bumi.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Inilah Tanda Bayi Terkena Penyakit Demam Berdarah

Kenali Demam Berdarah, waspada terhadap anak anda