Terinspirasi Semangat Juang Bung Tomo, La Nyalla Bertekad Terus Maju Pilgub Jatim

0
131
La Nyalla
Bacagub Jatim, La Nyalla Mattalitti di makam Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11/2017). (foto:Setya/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Hari pahlawan yang jatuh pada hari ini, Jumat (10/11) diperingati berbagai kalangan dengan berbagai cara. Warga kota yang dikenal dengan sebutan Kota Pahlawan ini menggelar berbagai kegiatan memperingati hari yang bersejarah ini.

Momen hari pahlawan ini juga dijadikan bakal calon Gubernur (bacagub) Jatim La Nyalla Mattaliti untuk menumbuhkan semangat juang pantang menyerah, untuk terus maju di Pemilihan Gubernur (pilgub) Jatim yang akan berlangsung 2018 mendatang.

“Saya akan terus maju dengan semangat Bung Tomo, pantang bagi saya mundur di Pilgub Jatim,” ungkap La Nyalla saat ditemui di makam Bung Tomo di Surabaya, Jumat (10/11).

Loading...

La Nyalla kembali menegaskan bahwa alasan ia maju di Pilgub Jatim karena ingin mensejahterakan masyarakat Jatim.

“Saya terpilih, saya konsisten untuk mensejahterakan rakyat Jatim,” ujarnya singkat.

Sebagaimana diketahui, La Nyalla merupakan salah satu kandidat bacagub Jatim yang namanya makin populer bersaing dengan kandidat lain, seperti Saifullah Yusuf alias Gus Ipul dan Khofifah Indar Parawansa.

Dukungan pada La Nyalla terus mengalir terutama dari pondok-pondok Pesantren di berbagai wilayah di Jawa Timur.

La Nyalla hingga saat ini masih menunggu rekomendasi dari partai-partai pengusungnya, yang selama ini telah menjalin komunikasi yang intens, seperti Gerindra, PAN dan PKS. (Setya/Hrn) 

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU