Tancap Gas Jelang Pilgub Jatim, Demokrat Bentuk Rumah Pemenangan

0
119
Renville Antonio
Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Renville Antonio. (Foto: Setya/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio mengatakan pihaknya menyiapkan rumah pemenangan yang akan tersebar di seluruh Jawa Timur, dengan dipusatkan di kantor DPD Demokrat Jatim di Jalan Kertajaya, Surabaya.

“Nantinya terpusat di DPD Demokrat dan kantor Muda Mudi Demokrat di jalan Merr Surabaya,” ungkapnya di Surabaya, Senin (30/10).

Renville juga menargetkan daerah yang selama ini menjadi basis Demokrat akan memberikan suara maksimal bagi kandidat gubernur yang diusungnya.

“Berdasarkan pemilu sebelumnya, Demokrat unggul di daerah Mataraman hingga Lamongan. Ini yang akan kami optimalkan. Selain tentu daerah lain,” pungkas pria yang juga wakil ketua komisi C anggota DPRD Jatim ini.

Meskipun demikian, DPD Jatim masih menunggu rekomendasi resmi dari DPP.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan mengatakan partainya resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dalam pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Timur 2018. Dukungan tersebut, kata Syarif, hanya tinggal menunggu pengumuman secara resmi.

“Jawa Timur sudah selesai kan (Khofifah). Tinggal deklarasi di tingkat Dewan Perwakilan Daerah,” katanya di sela-sela konferensi pers terkait dengan usul revisi Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang tentang Organisasi Kemasyarakatan dari Partai Demokrat di Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/10). (Setya/SU02)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU