Ssst,…Ada Mie Ayam Gratis di TPS

38
Mie ayam disediakan gratis di TPS 054 Pantai Mutiara, Jakarta Utara

JAKARTA – Pingin sarapan atau makan gratis, datang saja di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 054 Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Di tempat coblosan ini disediakan mie ayam gratis bagi warga yang datang ke TPS itu.

Bahkan, TPS ini sudah menyiapkan tukang masaknya. Disediakan sekitar 500 porsi bagi para pemilih yang ingin mencoblos sekalius perut kenyang di tempat ini.

“Kami siapkan 500 porsi mie ayam gratis untuk siapa saja yang datang ke TPS ini. Siapa saja boleh pesan,” kata Rudi, salah satu tukang mie ayam yang dipesan langsung utuk berjualan di TPS 054 Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Rabu (15/2),

Dia mengaku menjajakan mie ayam tersebut di kawasan Pluit, Jakarta Utara, pada hari-hari biasa. “Namanya Bakmi Tenda Biru. Setiap hari, saya berjualan di daerah Pluit. Warga sini yang meminta saya menyiapkan 500 porsi untuk hari pencoblosan,” ujar Rudi.

Warga sudah mulai ramai berdatangan ke TPS yang juga akan menjadi tempat bagi calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggunakan hak pilihnya itu.

EDITOR: Rizky

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama