Sejalan Visi Dan Misinya, Bupati Ngawi Ingin Jadi Cawagub Gus Ipul

1
74
pasangan cawagub Gus Ipul
Bupati Ngawi Budi Sulistyono.

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengaku dirinya siap untuk menjadi cawagub Jatim jika nantinya diperintah oleh partai untuk maju di Pilgub Jatim.

Saat ditemui SERUJI di Surabaya, Jumat (13/10) pria yang akrab dipanggil Kanang ini mengatakan jika nantinya partai memutuskan dirinya untuk maju maka dirinya siap meninggalkan Ngawi untuk naik ditingkat Jatim.

“Saya masih menunggu penugasan dari partai kalau diminta untuk maju,” ungkapnya.

Loading...

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan untuk posisi calon Gubernur Jatim, dirinya lebih sreg jika di duetkan dengan bacagub Jatim Saifullah Yusuf atau Gus Ipul.

“Kalau dengan Gus Ipul saya sudah se hati. Begitu juga dengan Gus Ipul ke saya. Kami sudah cocok untuk maju di Pilgub,” sambungnya.

Ditambahkan oleh Kanang,dirinya bersama Gus Ipul sudah memiliki visi dan misi yang sama untuk mensejahterakan masyarakat Jatim.

”Kami sudah sering bertemu dengan melakukan pembicaraan untuk Jatim ke depannya. Sekarang saya tinggal menunggu saja perintah dari partai untuk mendampingi Gus Ipul di Pilgub Jatim,” pungkasnya. (Setya/Hrn)

loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU