Minta Fokus Bangun Daerah, Sandi Harap Bupati Subang Tak Ikut Dukung-Mendukung

1
299
  • 116
    Shares
Sandiaga di Solo
Sandiaga Uno berkunjung ke Solo, Jawa Tengah, Ahad (25/3/2018). (foto:Vita/SERUJI)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno meminta Bupati Subang terpilih Haji Ruhimat yang didukung Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, Nasdem dan PPP untuk fokus kepada pembangunan daerahnya ketimbang ikut dukung-mendukung pada Pilpres 2019.

Sandiaga menyampaikan hal tersebut ketika melihat Bupati Subang tersebut ikutan hadir saat workshop enterpreunership dengan milenial, di Jalan Otista Subang, Ahad (14/10)

“Saya meminta Pak Bupati Subang terpilih untuk membangun daerahnya walau didukung koalisi kami. Bapak Bupati dipilih oleh rakyat. Jangan kecewakan rakyatnya, makmurkan Subang dengan terobosan-terobosan,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta, Ahad (14/10).

Sandi tidak ingin masyarakat terpecah-belah karena kontestasi pemilihan Presiden, akibat kepala daerah ikut dukung-mendukung.

“Saya bersama Prabowo Subianto bertekad untuk menciptakan suasana politik yang sejuk, politik teletubbies. Politik yang berpelukan, politiktainment. Politik yang juga lucu, politik yang mempersatukan,” kata mantan Wagub DKI Jakarta.

Di hadapan milenial Subang, Ssandiaga kembali memperkenalkan konsep 4 As, yakni Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas.

Dia berkanji menerapkan gerakan “One Kecamatan One Center Entrepreneurship” (OK OCE) untuk menjadi gerakan nasional. (Ant/SU01)

1 KOMENTAR

  1. Ini baru anjuran seorang pemimpin.
    Urusan rakyat lebih penting dari pada urusan calon mencalonkan.
    Urusan calon mencalonkan gak usah repot repot…. pilih saja PRABOSANDI, insya allah negara lebih maju, negara lebih membanggakan, negara lebih kaya dan negara lebih adil makmur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU