Menangkan Khofifah-Emil, Relawan ReKOD Dirikan Posko di Pusat Keramaian

0
180
Relawan ReKOD
Relawan ReKOD deklarasi dukungan untuk pasangan Khofifah-Emil Dardak. (Foto: Amal/SERUJI).

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Puluhan orang yang tergabung dalam Relawan Khofifah-Emil Dardak (ReKOD) menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak pada Pilgub Jawa Timur 2018. Nantinya, relawan ReKOD ini akan mendirikan posko di pusat-pusat keramaian di 38 kabupaten/kota di Jatim.

“Posko itu nanti akan didirikan di mal-mal, pasar, dan lainnya,” kata Ketua Relawan ReKOD, Budi Utomo, di Surabaya, Senin (27/11).

Posko itu, lanjut Budi, bertujuan untuk merekrut orang yang ingin bergabung sebagai relawan. Budi menyebut ada sekitar 3.000 orang yang kini menjadi relawan ReKOD.

Loading...

Relawan ReKOD terdiri dari berbagai unsur elemen masyarakat Jatim, mulai dari kiai kampung, akademisi, anak muda kreatif, kaum buruh tani, dan lainnya.

“Target dan sasarannya adalah pemuda millenial. Ini merupakan hasil konsolidasi untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, puluhan Relawan ReKOD membacakan deklarasi untuk pasangan Khofifah-Emil. Deklarasi ini dipimpin oleh Ketua Dewan Pembina ReKOD KH. Yahya Romli.

“Dukungan kami ini telah ditelaaah dengan matang, kami juga melihat track record keduanya saat menjabat, penuh kejujuran dan prestasi tinggi,” kata Kiai Yahya.

Berikut Ikrar Relawan ReKOD. Pertama, Kami menyatakan mendukung dan memilih pasangan Khofifah-Emil untuk menjadi cagub-wagub 2017-2023.

Kedua, Kami mendukung dan memilih Khofifah-Emil, tidak ada tekanan atau paksaan dari pihak manapun.

Ketiga, Kami mendukung dan memilih Khofifah-Emil, bersepakat untuk mengawal, demi kemakmuran dan keaejahteraan masyarakat Jatim. (Amal/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama