Massa “Aksi Bela Tauhid” Mulai Meninggalkan Lokasi Aksi

0
54
  • 17
    Shares
Massa Aksi Bela Tauhid di Masjid Istiqlal, Jumat (26/10/2018). (foto:istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Massa “Aksi Bela Tauhid” mulai meninggalkan lokasi kegiatan yang berpusat di Jalan Medan Merdeka Barat untuk kembali ke rumah masing-masing, setelah sejak usai sholat Jumat melakukan aksi.

“Mau pulang saja mas, sudah sore dan yang penting sudah ikut menyuarakan dukungan kepada agama,” tutur Taufik, salah satu peserta aksi saat ditemui di Jakarta, Jumat (26/10).

Pria asal Cicalengka, Jawa Barat ini datang bersama tujuh rekannya dan berencana untuk langsung ke daerah asalnya tersebut. Seorang peserta lainnya juga menyudahi aksi damai tersebut karena merasa sudah puas mengikuti kegiatan tersebut.

Loading...

Baca juga: Ribuan Massa Aksi Bela Tauhid Mulai Bergerak dari Istiqlal ke Patung Kuda

“Kalau soal politik saya tidak ikut-ikutan, tapi saya ikut (aksi) ini karena berkaitan dengan agama, keyakinan saya. Makanya saya ikut aksi ini,” kata Jamal, warga Tanah Abang Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan di lokasi, massa mulai terlihat meninggalkan lokasi sejak pukul 14.30 atau sebelum waktu Ashar.

Sebagian sepeda motor peserta aksi yang diparkir di Jalan Budi Kemuliaan yang berada di sisi samping Bank Indonesia dan Gedung Indosat Oredoo juga telah diambil pemiliknya.

Meski demikian, namun arus lalu lintas masih padat dan masih diberlakukan pengalihan arus lalu lintas dari arah Jalan MH Thamrin. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU