Beranda Topik Aksi Bela Tauhid
Kumpulan Berita

Aksi Bela Tauhid

Pasca Pembakaran Bendera Tauhid, Wiranto Gelar Dialog dengan Ormas Islam

Dialog yang antara lain dihadiri oleh pemimpin Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Majelis Ulama Indonesia, PP Muhammdiyah, Pemuda Muhammadiyah, Syarikat Islam, GP Ansor, Persaudaraan Alumni 212 serta perwakilan dari Polri, Badan Intelijen Negara, Kementerian Agama, Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia itu menurut Wiranto merupakan bagian dari upaya merajut kebersamaan demi negara yang stabil.

Merasa Difitnah Terkait Aksi 211, Fahira Idris Polisikan Presidium JAPRI

“Kalau Aksi Bela Tauhid adalah kampanye, pasti sudah dihentikan dan diberi sanksi oleh Bawaslu. Ini kan tidak. Dari sini saja sudah gagal paham,” tukas Fahira lewat rilis yang diterima SERUJI, di Jakarta, Kamis (8/11).

Politisi PDIP Ini Tuding “Aksi Bela Tauhid” Untuk Jatuhkan Presiden Jokowi

Politisi PDI Perjuangan, Kapitra Ampera menduga ada kepentingan politis dibalik "Aksi Bela Tauhid". Ia menilai aksi tersebut dijadikan momentum bagi pihak-pihak yang ingin menjatuhkan Presiden Jokowi.

Massa “Aksi Bela Tauhid” Mulai Meninggalkan Lokasi Aksi

"Kalau soal politik saya tidak ikut-ikutan, tapi saya ikut (aksi) ini karena berkaitan dengan agama, keyakinan saya. Makanya saya ikut aksi ini," kata Jamal, warga Tanah Abang Jakarta Pusat.

Umat Islam Bergerak, Inilah “Aksi Bela Tauhid” di Berbagai Kota

Pembakaran bendera yang diklaim Banser sebagai bendera milik HTI, organisasi yang telah dilarang pemerintah, telah melukai perasaan ummat Islam Indonesia. Menyikapi itu, hari ini, Jumat (26/10), umat Islam di berbagai kota di Indonesia, melakukan aksi yang mereka sebut sebagai "Aksi Bela Tauhid".

Ribuan Massa Aksi Bela Tauhid Mulai Bergerak dari Istiqlal ke Patung Kuda

Massa mulai bergerak usai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Istiqlal sekitar pukul 12.30 WIB dengan membawa atribut bendera warna hitam dan putih yang bertuliskan kalimat tauhid.

Massa Aksi Bela Tauhid Mulai Bergerak ke Jakarta

Alasan Urip ikut bergabung dalam aksi Bela Tauhid ini adalah panggilan hati atas tindakan pembakaran bendara Tauhid oleh oknum anggota Banser di Garut. "Panggilan hati, sebagai ladang pahala bagi kami jika kelak di akhir Allah bertanya," katanya.

Ketua DPR Himbau Ormas Tahan Diri dan Tidak Gelar Aksi di Patung Kuda Besok

"Saya mengimbau kepada seluruh elemen bangsa agar bisa menahan diri agar tidak terjadi perpecahan," kata Bambang di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (25/10).

POPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Secara umum sebagaimana yang tercatat dalam info wikipedia, riba adalah penetapan bunga atau melebihkan jumlah pinjaman saat pengembalian berdasarkan persentase tertentu dari jumlah pinjaman...

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Jakarta, Seruji.com-- Ayat ke 255 dari Surah Al Baqarah yang juga disebut Ayat Kursi merupakan Kalamullah yang sangat dikenal di kalangan umat Islam, karena...

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Wanita, 46 tahun, Karyawan, Palembang Assalamualaikum wrwb, Saya mau nanya dok, Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh...

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Bogor adalah salah satu lokasi favorit liburan untuk warga Jakarta dan sekitarnya. Selain karena jaraknya yang relatif dekat, Bogor juga mempunyai banyak daerah wisata...