Massa Aksi 161 Tiba di Mabes Polri

11

Jakarta, Seruji.com– Massa aksi demo 161 dalam menuntut dicopotnya jabatan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan mulai bergerak menuju Mabes Polri, di Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan. Massa mendapatkan pengawalan ketat dari Aparat Kepolisian yang terdiri dari Polisi Huruhara, Pol Dalmas, Brimob, Kowad dan Polwan.

Banyak dari massa yang mulai berorasi  diberikan arahan oleh Polwan berjilbab, AKBP Dri Hastuti  melalui pengeras suara agar bagi yang ingin memberikan orasinya tidak parkir di bahu jalan.

Tepat pukul 10.35 seluruh massa mulai berjalan meninggalkan Masjid Al Azhar secara longmarch dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian.  Diiringi cuaca sedikit mendung dilokasi perjalan,  aksi longmarch melanjutkan perjalanan dengan mengumandangkan Sholawat Nabi.

Sesekali Aparat Kepolisian dari Dalmas yang mendampingi peserta demo, memberikan laporan kondisi terakhir kepada petugas yang berjaga di sekitar Mabes Polri.

Keadaan sekitar Mabes Polri di Jl. Trunojoyo Jakarta Selatan terlihat cerah dan dalam keadaan siaga dengan kawat berduri yang digelar disekeliling Mabes polri untuk menjaga batas para aksi Demo 161.

Pukul 11.15 Aksi Massa Demo sudah sampai di Mabes Polri dengan menumandangkan mars perjuangan Maju Tak Gentar dilanjut dengan berkibarlah Benderaku dan Dari Sabang SAmpai Marauke yang dipimpin Habib Rizieq Shihab.

Sementara info lain bersamaan dengan berlangsungnya Aksi 161 ini akun Twitter FPI @HumasFPI dan @DPP_FPI dalam kondisi ditangguhkan. (tim)

Reporter : HKY CH
Editor   : HKY CH

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama