Massa Aksi 161 Tiba di Mabes Polri

Jakarta, Seruji.com– Massa aksi demo 161 dalam menuntut dicopotnya jabatan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan mulai bergerak menuju Mabes Polri, di Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan. Massa mendapatkan pengawalan ketat dari Aparat Kepolisian yang terdiri dari Polisi Huruhara, Pol Dalmas, Brimob, Kowad dan Polwan.

Banyak dari massa yang mulai berorasi  diberikan arahan oleh Polwan berjilbab, AKBP Dri Hastuti  melalui pengeras suara agar bagi yang ingin memberikan orasinya tidak parkir di bahu jalan.

Tepat pukul 10.35 seluruh massa mulai berjalan meninggalkan Masjid Al Azhar secara longmarch dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian.  Diiringi cuaca sedikit mendung dilokasi perjalan,  aksi longmarch melanjutkan perjalanan dengan mengumandangkan Sholawat Nabi.

Sesekali Aparat Kepolisian dari Dalmas yang mendampingi peserta demo, memberikan laporan kondisi terakhir kepada petugas yang berjaga di sekitar Mabes Polri.

Keadaan sekitar Mabes Polri di Jl. Trunojoyo Jakarta Selatan terlihat cerah dan dalam keadaan siaga dengan kawat berduri yang digelar disekeliling Mabes polri untuk menjaga batas para aksi Demo 161.

Pukul 11.15 Aksi Massa Demo sudah sampai di Mabes Polri dengan menumandangkan mars perjuangan Maju Tak Gentar dilanjut dengan berkibarlah Benderaku dan Dari Sabang SAmpai Marauke yang dipimpin Habib Rizieq Shihab.

Sementara info lain bersamaan dengan berlangsungnya Aksi 161 ini akun Twitter FPI @HumasFPI dan @DPP_FPI dalam kondisi ditangguhkan. (tim)

Reporter : HKY CH
Editor   : HKY CH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Penegakan Hukum Yang Kaya Kezaliman dan Miskin Rasa Keadilan

Bercermin kepada praktek penegakan hukum di Indonesia beberapa tahun tarakhir, khususnya di era Rezim Pemerintahan saat ini, tentunya kita melihat banyaknya praktek-praktek penanganan kasus hukum yang masih jauh dari apa yang diharapkan.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER