Massa Aksi 161 Mulai Berdatangan ke Masjid Al Azhar, Polisi Bakal Kawal

Jakarta, Seruji.com—Massa aksi Panggilan Jihad 161 menuntut pencopotan Kapolda Jawa Barat mulai berdatangan ke Masjid Al Azhar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sejak Senin pagi (16/1). Massa berkumpul untuk shalat Dhuha dulu Masjid Al Azhar dan kemudian baru longmarch ke Mabes Polri di Jalan Trunojoyo.

Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Johanson Ronald Simamora, Sik, SH, MH kepada wartawan Seruji.com Sigit W, menyebutkan polisi akan mengawal massa aksi yang longmarch ke Mabes Polri.

“Mereka rencana longmarch dari sini (Masjid Al Azhar,red) ke Mabes Polri. Nanti kita arahkan di depan Baharka,” kata Wakapolres Jaksel.

Informasi yang diterima tim redaksi seruji.com di lapangan, peserta aksi berdatangan dari beberapa kota di Indonesia. Mereka akan sholat dhuha pukul 08.00 WIB. Usai dhuha, baru mereka berangkat. (*)

Keterangan foto: Massa mulai berdatangan ke Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jaksel sejak subuh. (foto Dwihar)

Reporter : Denni

Editor   : Denni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Isu Kuatkan Ekonomi Umat pun Disuarakan oleh TGB Zainul Majdi

Bagi dunia politik, apa beda politisi dengan pemimpin? Orientasi politisi adalah jabatan. Mereka hanya tamu di dunia politik karena datang dan pergi sesuai dengan menang atau kalah dalam pemilihan umum.

Membangun Kembali Budaya Bahari

Penjajah meninggalkan perangkat pelanggengan penjajahan melalui persekolahan. Persekolahan tidak pernah dirancang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.