Anies Baswedan: Usaha Sudah Maksimal, Allah yang Menentukan

44
Anies Baswedan, salah satu calon gubernur DKI Jakarta.

JAKARTA – Usai nyoblos, lega. Itulah yang terpancar dari Anies Baswedan, calon gubernur DKI Jakarta. Ia juga bersyukur bisa menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta, Rabu (15/2). Sebelumnya, tanpa lelah, Anies bersama pasangannya, Sandiaga Uno, melakukan kampanye maraton selama tiga bulan.

“Lega tadi sudah nyoblos. Kami yakin bismillah akan mendapat perolehan yang memuaskan. Dan biar Allah yang menentukan,” ujarnya setelah mencoblos di TPS 28 Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Ia mencoblos didampingi keluarga.

Meskipun tidak bisa memastikan apakah Pilkada DKI akan berlangsung dalam satu atau dua putaran, Anies yakin akan menang dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah yang juga dilaksanakan serentak di sejumlah daerah lain di Indonesia.

Insya Allah, kami percaya bahwa semua kembali pada takdir Allah. Kita berikhtiar dan berdoa. Allahlah yang bisa menetapkan hati warga Jakarta untuk berada di pasangan mana,” tutur mantan rektor Universitas Paramadina ini.

Anies melakukan pencoblosan di TPS 28 Cilandak Barat bersama istrinya Fery Farhati Ganis dan anak perempuannya Mutiara Annisa Baswedan. Setelah menggunakan hak pilihnya, Anies dan calon wagub Sandiaga Uno akan memantau hasil hitung cepat Pilkada DKI di posko pemenangan Anies-Sandi di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat.

EDITOR: Rizky

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama