Antasari Mengaku Capai

JAKARTA – Drama politik mantan Ketua KPK Antasari Azhar ditunggu publik. Ia menghilang lama, setelah bikin heboh H-1 PILKADA DKI dengan “bom” statemennya yang mencurigai Presiden Indonesia ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengetahui “skenario” yang diduga dirancang untuk menjebloskan dirinya ke penjara.

Setelah tanpa kabar, tiba-tiba siang tadi, tepatnya, Senin (27/2) ia muncul di Kantor Bareskrim Mabes Polri.

Tentu saja wartawan memburu. Ingin mendapatkan konfirmasi lanjutan “drama politiknya”. Namun yang ditunggu-tunggu hingga 6 jam diperiksa di Bareskrim, saat keluar, tidak lagi “lincah” dengan statemen, tetapi memilih puasa bicara.

“Saya capai sejak pagi. Sudah tidak ada berita,” tegasnya sambil meninggalkan Bareskrim. Ia berlalu bersama angin tanpa satupun “peluru statemen” ditembakkan kembali.

Antasari diperiksa terkait laporannya di Bareskrim Polri terkait kasus pembunuhan bos PT Rajawali Putra Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

Sebelumnya, Antasari melaporkan pelaku dengan tindak pidana persangkaan palsu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 318 juncto 417 KUHP. Laporan Antasari itu tertuang dalam LP/167/II/2017/Bareskrim tanggal 14 Februari 2017.

EDITOR: Yus Arza

6 KOMENTAR

  1. Sudahlah pak sebaik apapun rezim sekarang ini kepada anda sebaiknya anda menjauh dari mereka. Kalaupun anda dendam dengan SBY tetapi jika tindakan anda justru merapat ke rezim pedeipeh ini untuk melampiaskan dendam anda berarti anda gelap mata. Menegakkan keadilan bukan bersama sipenghancur keadilan.

    Hehehe….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.