Antasari Mengaku Capai

6
602
Antasari Azhar

JAKARTA – Drama politik mantan Ketua KPK Antasari Azhar ditunggu publik. Ia menghilang lama, setelah bikin heboh H-1 PILKADA DKI dengan “bom” statemennya yang mencurigai Presiden Indonesia ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengetahui “skenario” yang diduga dirancang untuk menjebloskan dirinya ke penjara.

Setelah tanpa kabar, tiba-tiba siang tadi, tepatnya, Senin (27/2) ia muncul di Kantor Bareskrim Mabes Polri.

Tentu saja wartawan memburu. Ingin mendapatkan konfirmasi lanjutan “drama politiknya”. Namun yang ditunggu-tunggu hingga 6 jam diperiksa di Bareskrim, saat keluar, tidak lagi “lincah” dengan statemen, tetapi memilih puasa bicara.

Loading...

“Saya capai sejak pagi. Sudah tidak ada berita,” tegasnya sambil meninggalkan Bareskrim. Ia berlalu bersama angin tanpa satupun “peluru statemen” ditembakkan kembali.

Antasari diperiksa terkait laporannya di Bareskrim Polri terkait kasus pembunuhan bos PT Rajawali Putra Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

Sebelumnya, Antasari melaporkan pelaku dengan tindak pidana persangkaan palsu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 318 juncto 417 KUHP. Laporan Antasari itu tertuang dalam LP/167/II/2017/Bareskrim tanggal 14 Februari 2017.

EDITOR: Yus Arza

loading...

6 KOMENTAR

  1. Sudahlah pak sebaik apapun rezim sekarang ini kepada anda sebaiknya anda menjauh dari mereka. Kalaupun anda dendam dengan SBY tetapi jika tindakan anda justru merapat ke rezim pedeipeh ini untuk melampiaskan dendam anda berarti anda gelap mata. Menegakkan keadilan bukan bersama sipenghancur keadilan.

    Hehehe….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU