Jokowi ke Sibolga Pascabom Bunuh Diri, Iwan Fals: Duh Pak, Ini Bukan Soal Berani….


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Keberanian Presiden Jokowi berkunjung ke Sibolga, Sumatera Utara pasca-terjadinya bom bunuh diri, padahal sempat dilarang Kapolri Jendral Tito Karnivian, mendapat perhatian dari musikus kenamaaan Iwan Fals.

Iwan Fals yang dikenal sikap kritisnya sejak era Orde Baru, bukannya memuji tindakan Presiden Jokowi tersebut, tapi memberikan kritik karena menilai yang dilakukan Presiden berbahaya bagi keselamatannya.

Duuhh paak, ini bukan soal berani, ini soal keselamatan, coba klo ada apa-apa sama bapak gimana, ya memang sih jodoh, mati dan rejeki itu takdir, tapi kan..” kata musisi legendaris ini lewat akun twitternya yang terverifikasi @iwanflas, sambil mengutip tangkapan layar sebuah berita, Selasa (19/3).

Diakhir twitnya Iwan seperti menyindir keberanian Jokowi dengan menyebut soal keberanian capres nomor urut 01 yang juga petahana ini, masuk ke dalam got.

Hmmm klo soal berani ai percaya dah, wong situ masuk got aja berani kok (mungkin begitu dlm hatinya Pak Tito )…,” tukas Iwan.

Pantauan SERUJI, twit Iwan ini hingga Rabu (20/3) pukul 11.00 WIB, telah di retweet sebanyak 148 akun dan disukai 375 kali.

Sebanyak 184 komentar menghiasi twit musisi yang dikenal dengan lagu ‘Bento’ ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

Inilah Tulisan AR Baswedan Bantah Tudingan Gerakan Islam Bertentangan dengan Pancasila

AR Baswedan menyebut, pihak-pihak yang sering mempertentangan gerakan Islam dengan Pancasila justru adalah pihak-pihak yang pada hakikatnya tidak paham Pancasila. Justru sebaliknya, pemuka-pemuka ahli pikir Islam memberi pengertian-pengertian yang baik tentang Pancasila yang keluar dari keyakinan yang kuat.

Antisipasi Pelambatan Ekonomi, Ketua DPD Kumpulkan Kadin Provinsi se Indonesia

“Saya sengaja mengumpulkan para ketua umum Kadin provinsi, karena hari ini kita menghadapi masalah serius di sektor dunia usaha dan dunia industri," kata La Nyalla

Kontroversi Omnibus Law, Fahira: Wujud Frustasi Pemerintah atas Kemendegkan Ekonomi

Omnibus Law RUU Cipta Kerja (sebelumnya Cipta Lapangan Kerja atau Cilaka) dinilai sebagai bentuk rasa frustasi pemerintah atas kemandegkan ekonomi yang terjadi lima tahun belakangan ini.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close