Jokowi ke Sibolga Pascabom Bunuh Diri, Iwan Fals: Duh Pak, Ini Bukan Soal Berani….

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Keberanian Presiden Jokowi berkunjung ke Sibolga, Sumatera Utara pasca-terjadinya bom bunuh diri, padahal sempat dilarang Kapolri Jendral Tito Karnivian, mendapat perhatian dari musikus kenamaaan Iwan Fals.

Iwan Fals yang dikenal sikap kritisnya sejak era Orde Baru, bukannya memuji tindakan Presiden Jokowi tersebut, tapi memberikan kritik karena menilai yang dilakukan Presiden berbahaya bagi keselamatannya.

Duuhh paak, ini bukan soal berani, ini soal keselamatan, coba klo ada apa-apa sama bapak gimana, ya memang sih jodoh, mati dan rejeki itu takdir, tapi kan..” kata musisi legendaris ini lewat akun twitternya yang terverifikasi @iwanflas, sambil mengutip tangkapan layar sebuah berita, Selasa (19/3).

Diakhir twitnya Iwan seperti menyindir keberanian Jokowi dengan menyebut soal keberanian capres nomor urut 01 yang juga petahana ini, masuk ke dalam got.

Hmmm klo soal berani ai percaya dah, wong situ masuk got aja berani kok (mungkin begitu dlm hatinya Pak Tito )…,” tukas Iwan.

Pantauan SERUJI, twit Iwan ini hingga Rabu (20/3) pukul 11.00 WIB, telah di retweet sebanyak 148 akun dan disukai 375 kali.

Sebanyak 184 komentar menghiasi twit musisi yang dikenal dengan lagu ‘Bento’ ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Anda ASN Yang Terpaksa Harus Bercerai? Simak Prosedur Yang Harus Dilalui

Anda seorang ASN dan sedang mengalami masalah rumah tangga yang berujung perceraian? Simak proses percerain ASN berikut, apa yang harus dilakukan dan kewajiban apa yang muncul.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER