Jokowi ke Sibolga Pascabom Bunuh Diri, Iwan Fals: Duh Pak, Ini Bukan Soal Berani….

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Keberanian Presiden Jokowi berkunjung ke Sibolga, Sumatera Utara pasca-terjadinya bom bunuh diri, padahal sempat dilarang Kapolri Jendral Tito Karnivian, mendapat perhatian dari musikus kenamaaan Iwan Fals.

Iwan Fals yang dikenal sikap kritisnya sejak era Orde Baru, bukannya memuji tindakan Presiden Jokowi tersebut, tapi memberikan kritik karena menilai yang dilakukan Presiden berbahaya bagi keselamatannya.

Duuhh paak, ini bukan soal berani, ini soal keselamatan, coba klo ada apa-apa sama bapak gimana, ya memang sih jodoh, mati dan rejeki itu takdir, tapi kan..” kata musisi legendaris ini lewat akun twitternya yang terverifikasi @iwanflas, sambil mengutip tangkapan layar sebuah berita, Selasa (19/3).

Diakhir twitnya Iwan seperti menyindir keberanian Jokowi dengan menyebut soal keberanian capres nomor urut 01 yang juga petahana ini, masuk ke dalam got.

Hmmm klo soal berani ai percaya dah, wong situ masuk got aja berani kok (mungkin begitu dlm hatinya Pak Tito )…,” tukas Iwan.

Pantauan SERUJI, twit Iwan ini hingga Rabu (20/3) pukul 11.00 WIB, telah di retweet sebanyak 148 akun dan disukai 375 kali.

Sebanyak 184 komentar menghiasi twit musisi yang dikenal dengan lagu ‘Bento’ ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Disabilitas Mental dan Pemilu

Ketika Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Hasyim Asy'ari menyampaikan bahwa KPU mendata pemilih penyandang disabilitas mental atau sakit jiwa, muncul pertanyaan penderita penyakit jiwa mana yang diberikan hak untuk memilih?

Memaknai Indonesia

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER