Jokowi ke Sibolga Pascabom Bunuh Diri, Iwan Fals: Duh Pak, Ini Bukan Soal Berani….

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Keberanian Presiden Jokowi berkunjung ke Sibolga, Sumatera Utara pasca-terjadinya bom bunuh diri, padahal sempat dilarang Kapolri Jendral Tito Karnivian, mendapat perhatian dari musikus kenamaaan Iwan Fals.

Iwan Fals yang dikenal sikap kritisnya sejak era Orde Baru, bukannya memuji tindakan Presiden Jokowi tersebut, tapi memberikan kritik karena menilai yang dilakukan Presiden berbahaya bagi keselamatannya.

Duuhh paak, ini bukan soal berani, ini soal keselamatan, coba klo ada apa-apa sama bapak gimana, ya memang sih jodoh, mati dan rejeki itu takdir, tapi kan..” kata musisi legendaris ini lewat akun twitternya yang terverifikasi @iwanflas, sambil mengutip tangkapan layar sebuah berita, Selasa (19/3).

Diakhir twitnya Iwan seperti menyindir keberanian Jokowi dengan menyebut soal keberanian capres nomor urut 01 yang juga petahana ini, masuk ke dalam got.

Hmmm klo soal berani ai percaya dah, wong situ masuk got aja berani kok (mungkin begitu dlm hatinya Pak Tito )…,” tukas Iwan.

Pantauan SERUJI, twit Iwan ini hingga Rabu (20/3) pukul 11.00 WIB, telah di retweet sebanyak 148 akun dan disukai 375 kali.

Sebanyak 184 komentar menghiasi twit musisi yang dikenal dengan lagu ‘Bento’ ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Ditengah Merapatnya Prabowo ke Jokowi, Sandiaga “Deklarasi” Kembali ke Gerindra

Sandiaga Uno yang sebelum Pilpres 2019 menyatakan keluar dari Partai Gerindra untuk berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2019, hari ini Selasa (15/10) menyatakan kembali ke partai asalnya tersebut.

Anda Penderita Tukak Lambung? Catat, Inilah Obat Pengganti Ranitidin Yang Telah Ditarik

Dari laman resmi BPOM yang diakses di Jakarta, Selasa (15/10), menyebut obat dengan Ranitidin saat ini ditarik secara sementara karena diduga mengandung cemaran N-Nitrosodimethylamine (NDMA) yang memicu kanker (karsinogenik).

Sesuai Anjuran Anies, Pemkot Jaktim Siapkan Trotoar Jatinegara Untuk Berdagang PKL

Pemerintah Kota Jakarta Timur saat ini sedang menyiapkan area trotoar di kawasan Jatinegara sebagai area bagi pedagang kaki lima (PKL). Hal ini dilakukan sesuat dengan permintaan Gubernur Anies Baswedan.

Sambut Teknologi 5G, TelkomGroup Akuisisi 2.100 Menara Indosat Senilai Rp4,4 Triliun

Pengambilalihan kepemilikan menara telekomunikasi Indosat Ooredoo ini menjadi salah satu langkah TelkomGroup melalui Mitratel untuk menjadi "dominant player" di industri menara di Indonesia.

Tidak Takut Sendirian Jadi Oposisi, Begini Penjelasan Tegas PKS

Menanggapi pergerakan partai-partai yang selama Pilpres 2019 berkoalisi mendukung Prabowo berhadapan dengan Jokowi tersebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan mereka tidak bergeming dari posisinya yang ingin tetap jadi oposisi. Begini alasannya.

Dahnil Anzar: Gerindra Juga Siap Jadi Mitra Koalisi Presiden Jokowi

“Jadi, sampai detik ini Pak Jokowi dan pihak Pak Jokowi belum bilang mau memberikan sekian banyak menteri ke Pak Prabowo dan Gerindra, itu belum ada,” tukas Dahnil.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi