Ini Komentar Khofifah Setelah Bertemu Emil Dardak

0
373
Khofifah Indar Parawansa
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Amal/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Nama Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak digadang-gadang kuat bakal menjadi calon wakil gubernur (cawagub) Khofifah Indar Parawansa pada Pilgub Jawa Timur 2018. Bahkan, Khififah telah bertemu Emil di Solo beberapa waktu lalu.

Dikonfirmasi perihal tersebut, Khofifah terkejut. Ia tak banyak komentar dan hanya tersenyum saat awak media menanyakan hasil pertemuannya dengan Emil.

“Ya Allah, nantilah kalau sudah selesai semua. Nanti kalau wakilnya sudah selesai akan kita sampaikan, ditunggu saja dulu,” kata Khofifah, usai menjadi pemateri pada acara Seminar Pendidikan di Universitas Negeri Surabaya (Unesa) di Surabaya, Sabtu (11/11).

Loading...

Nama bacawagub Khofifah telah mengkrucut dua dari 10 nama. Dua nama itu telah dipertimbangkan oleh Khofifah untuk kemudian didiskusikan dengan partai pengusung, yakni NasDem, Golkar, Hanura, dan Demokrat.

“Setelah dikomunikasikan dengan semua partai pengusung, sudah bulat semua, baru kemudian diumumkan. Jadi sabar dulu,” ujarnya.

Menurut Khofifah, semua proses itu kini tengah berlangsung. Kini, kata Khofifah, dirinya tengah mengatur waktu bertemu dengan ketua partai untuk mengkomunikasikan perihal tersebut.

“Yang jelas proses itu sudah berjalan. Kami kan mau ketemu pimpinan partai A juga butuh waktu, jadi masih kami komunikasikan sampai benar-benar final,” katanya. (Amal/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama