Indonesia Butuh Kepemimpin Baru, Ribuan Alumni Mesir Dukung Prabowo-Sandi

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ribuan alumni Mesir yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Alumni Mesir mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Kami dari Forum Silaturahim Alumni Mesir seluruh Indonesia yang diwakili 60 orang kiai, habaib dan ustadzah yang punya pesantren serta para doktor dan akademisi berikan kemantapan dan kekuatan hati kepada pasangan Prabowo-Sandi,” kata Ketua Umum Forum Silaturahim Alumni Mesir (FSAM) Dede Muharram di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin.

Dede mengatakan ada ribuan alumni perguruan tinggi Mesir yang tergabung dalam FSAM dari berbagai daerah di Indonesia namun tidak semuanya bisa hadir di kediaman Prabowo.

Namun menurutnya, ribuan anggota FSAM tersebut sudah menitipkan pesan kepada para perwakilan yang menemui Prabowo, untuk menyampaikan dukungan penuh terhadap pasangan tersebut.

“Kami menitipkan pesan bagaimana ekonomi keumatan dan bagaimana pendidikan Islam formal maupun non-formal dapat didukung Prabowo-Sandi,” ujarnya.

Baca juga: Warga Negara Indonesia di Eropa, Deklarasi Dukungan Pada Prabowo-Sandiaga

Dede mengatakan dukungan politik organisasinya sudah berdasarkan pertimbangan yang matang dan pihaknya sudah lama mempelajari bagaimana jalannya pemerintahan saat ini.

Dia mencontohkan masih terjadinya ketimpangan ekonomi dan belum meratanya keadilan sosial sehingga membuat organisasinya berkesimpulan dibutuhkan kepemimpinan baru di Indonesia.

“Tadi Prabowo berikan semangat bahwa ini kepentingan ekonomi bangsa dan ini kepentingan para ulama, kiai dan habaib yang merupakan alumni Mesir di Indonesia,” tukasnya. (Ant/SU01)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo Subianto, “What Is To Be Done”: Catatan atas Pidato Prabowo

Pidato Prabowo Subianto menggelegar di bumi nusantara kemarin malam. Jutaan atau puluhan juta menyaksikan pidato visi-misi tersebut. Dari sisi pidato, Prabowo luar biasa, mampu sebagai "singa podium", yang menjelaskan pikiran-pikirannya seolah berinteraksi dengan suasana audiens dan seolah tanpa teks.

Diakuisisi atau Mengakuisisi: Satu Demi Satu Jatuh ke Tangan Asing

Suatu saat Anda didatangi oleh manajer pengembangan usaha Unilever menawari Anda untuk membeli 100% saham perusahaan Anda dengan harga 25 tahun laba alias Rp250 miliar. Anda dipersilakan pensiun dengan menikmati laba 25 tahun kedepan dalam bentuk uang tunai. Anda tertarik tidak? Ngiler tidak?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....