Indonesia Butuh Kepemimpin Baru, Ribuan Alumni Mesir Dukung Prabowo-Sandi

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ribuan alumni Mesir yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Alumni Mesir mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Kami dari Forum Silaturahim Alumni Mesir seluruh Indonesia yang diwakili 60 orang kiai, habaib dan ustadzah yang punya pesantren serta para doktor dan akademisi berikan kemantapan dan kekuatan hati kepada pasangan Prabowo-Sandi,” kata Ketua Umum Forum Silaturahim Alumni Mesir (FSAM) Dede Muharram di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin.

Dede mengatakan ada ribuan alumni perguruan tinggi Mesir yang tergabung dalam FSAM dari berbagai daerah di Indonesia namun tidak semuanya bisa hadir di kediaman Prabowo.

Namun menurutnya, ribuan anggota FSAM tersebut sudah menitipkan pesan kepada para perwakilan yang menemui Prabowo, untuk menyampaikan dukungan penuh terhadap pasangan tersebut.

“Kami menitipkan pesan bagaimana ekonomi keumatan dan bagaimana pendidikan Islam formal maupun non-formal dapat didukung Prabowo-Sandi,” ujarnya.

Baca juga: Warga Negara Indonesia di Eropa, Deklarasi Dukungan Pada Prabowo-Sandiaga

Dede mengatakan dukungan politik organisasinya sudah berdasarkan pertimbangan yang matang dan pihaknya sudah lama mempelajari bagaimana jalannya pemerintahan saat ini.

Dia mencontohkan masih terjadinya ketimpangan ekonomi dan belum meratanya keadilan sosial sehingga membuat organisasinya berkesimpulan dibutuhkan kepemimpinan baru di Indonesia.

“Tadi Prabowo berikan semangat bahwa ini kepentingan ekonomi bangsa dan ini kepentingan para ulama, kiai dan habaib yang merupakan alumni Mesir di Indonesia,” tukasnya. (Ant/SU01)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER