Habib Rizieq bersama GNPF-MUI Menyambangi Kediaman Jend (Purn) Wiranto

Jakarta – Habib Rizieq bersama para tokoh GNPF MUI menyambangi kediaman Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Jendral (Purn) H.Wiranto di rumah dinas Menkopolhukam, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, sore ini Kamis (9/2). Dari GNPF-MUI turut serta Ust.Bachtiar Nashir dan Ust. Zaitun Rasmin.

Wiranto menjelaskan pertemuan tersebut adalah silaturahmi dengan Habib Rizieq yang selama ini sudah lama dikenal dan sama-sama saling membantu dalam mewujudkan reformasi di negeri ini. Habib Rizieq pun mengamini apa yang disampaikan Wiranto, bahwa persahabatan antara mereka sudah berlangsung lama, dan akhir-akir ini terjadi kebekuan komunikasi.

Dalam kesempatan tersebut Wiranto juga menegaskan bahwa pemerintah tidak menghalangi masyarakat menyampaikan pendapat selama tidak bertentangan dengan hukum dan merugikan kepentingan umum. Terkait rencana aksi 112, Pemerintah dengan GNPF-MUI sudah menyepakati hal tersebut.

“Silahkan saja jika ada aktivitas, asal dapat dilakukan dengan aman, damai dan tertib, serta tidak melanggar aturan-aturan yang berlaku,” jelas Wiranto.

Habib Rizieq juga menyampaikan bahwa dirinya dan GNPF MUI berkomitmen dan menegaskan untuk bersama menjaga NKRI.

“Kami menjunjung tinggi Pancasila sebagai dasar Negara berazaskan Bhineka Tunggal Ika,” tegas Habib Rizieq menyikapi berita negatif yang dihembuskan pihak tertentu bahwa FPI dengan Habib Rizieq anti Pancasilia dan Kebhinekaan.

Diakhir sambutannya Habib Rizieq mengatakan bahwa aksi yang akan dilakukan pada tanggal 11 Februari 2017 tetap dilaksanakan dengan format tausiah dan dzikir, yang sebelumnya akan melakukan aksi long march “Jalan Sehat”.

Perubahan format acara aksi tersebut karena mempertimbangkan suhu politik Pilkada Jakarta semakin memanas, dikhawatirkan di manfaatkan oleh oknum-oknum yang memang menginginkan kerusuhan terjadi.

EDITOR: Harun S

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER