Gus Ipul Ingin Vyanisty dan Nella Lovers Bersatu

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menemui Via Vallen dan Nella Kharisma di Surabaya, Senin (22/1).

“Via Vallen ini fenomenal. Begitu juga Nella Kharisma. Satu Via atau Nella saja sudah luar biasa. Ini Jawa Timur punya dua. Bagaimana kalau kita punya lebih banyak Via dan Nella? Bisa lebih meledak lagi dangdut koplo di Indonesia,” kata Gus Ipul kepada wartawan di Surabaya, Senin (22/1).

Gus Ipul sadar bahwa aliran musik dangdut koplo kini menjadi fenomena nasional. Nama Jawa Timur menjadi buah bibir di mana-mana karena mampu melahirkan dua artis dangdut dengan jutaan fans seperti Nella Kharisma dan Via Vallen.

Bahkan, kata Gus Ipul, kedua artis tersebut memiliki dua fans yang sama-sama fanatik. Menurut dia, Nella Kharisma punya fans bernama Nella Lovers, sedangkan Via Vallen memiliki pendukung fanatik bernama Vyanisty. Keduanya kerap saling berbeda pandangan tentang siapa di antara kedua penyanyi itu yang terbaik dan mewakili dangdut koplo.

Gus Ipul sebagai calon pemimpin provinsi Jawa Timur melihat Nella Lovers dan Vyanisty memiliki potensi yang besar. Karena itu, dia berinisiatif untuk menemui kedua artis tersebut.

Baca juga: Ratu Pop Koplo Jadi Jurkam Gus Ipul-Puti

Sebelumnya diberitakan, artis yang sedang menanjak namanya Via Vallen ditunjuk secara resmi jadi bagian tim kampanye pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jatim 2018, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti), sebagai Juru Kampanye (Jurkam).

Via Vallen yang dikenal sebagai “Ratu Pop Koplo”, ditunjuk langsung oleh Gus Ipul untuk menggaet pemilih muda atau yang dikenal sebagai milenial, yang jadi fans Via Vallen dengan jumlah jutaan. Diharapkan “Vyanisty”, nama fans Via Vallen, akan menyumbang suara bagi Gus Ipul Puti. (Amal/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Potret Pengelolaan BUMN: Prinsip GCG vs Managemen “Koncoisme”

Fenomena pengelolaan BUMN dan BUMD yang tidak mengindahkan kepatuhan terhadap prinsip-prinsip GCG sangat potensial membawa kerugian dan kebangkrutan terhadap perusahaan BUMN dan BUMD yang bersangkutan.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER