Gus Ipul Deklarasikan Dukungan Relawan Suara Jawara Jatim

0
38
Relawan Gus Ipul
Cagub Jatim Gus Ipul saat mendeklarasi Ormas Suara Jawara Jatim di Surabaya, Senin (16/4/2018) (Devan/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mendeklarasikan dukungan Relawan Suara Jawara Jatim terhadap dirinya, di Surabaya, Senin (16/4).

“Ini (tambahan) kekuatan untuk kami, Gus Ipul dan Mbak Puti, untuk memenangkan kami di Pilgub Jatim pada 27 Juni mendatang. Saya minta relawan kerja dengan hati,” ujar Gus Ipul usai mendeklarasi Relawan Suara Jawara Jatim, di Surabaya, Senin (16/4).

Keponakan Gus Dur ini mengatakan, salah satu yang diandalkan untuk memenangkannya yakni dukungan dari relawan, karena jaringan yang banyak serta mereka bekerja sukarela.

“Relawan harus bekerja atas kesamaan hati sesuai dengan apa yang kita kerjakan dengan baik, maka diharap mereka (relawan) memahami visi misi Gus Ipul dan Mbak Puti,” jelasnya.

Wakil Gubernur dua periode ini berharap para relawan juga memahami program kerja Gus Ipul dan relawan bekerja harus dengan ketulusan.

“Saya juga berharap mereka berjuang dengan ketulusan, agar tidak amburadul dan ada dusta diantata kita, kalau ada jaringan ya diinfomasikan dengan baik, kalau ragu silahkan pulang, kalau jadi relawan siap berjuang, kita semua harus makmur,” pungkasnya. (Devan/SU02)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU