Gunakan Angkot dan Gojek, Gus Ipul-Puti Datangi KPU Jatim

0
65
Gus Ipul dan Puti mendatangi acara pengundian nomor urut di Surabaya, menggunakan angkot, Selasa (13/2/2018). (foto:Devan/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Timur Saifulah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soerkarno mendatangi acara pengundian nomor urut pasangan calon Pilgub Jatim 2018, di Hotel Mercure Surabaya, menggunakan angkot dan gojek, Selasa (13/2).

“Ada sekitar dua puluh dan 125 unit Gojek mengantar Gus Ipul dan Puti ke hotel itu secara gratis, bahkan para drivernya ingin mendukung cagub cawagub dengan suka rela,” ungkap Leasion Officer Gus Ipul-Puti, Hakim kepada SERUJI, Selasa (13/2).

Hakim mengatakan sudah ada koordinasi dari mereka kalau para angkot dan gojek itu menawarkan kepada Tim Sukses untuk mengantarkan paslon ke acara undian nomor di Hotel Mercure, bahkan mereka juga ingin menjadi relawan pemenangan Gus Ipul-Puti.

“Akhirnya kami terima tawaran mereka sekaligus paslon kita kan ingin lebih dekat dengan rakyat, khususnya para diriver angkot dan gojek yang selama ini masih mengalami sengketa, maka hal ini Gus Ipul-Puti ingin menyatukan mereka,” pungkas Hakim.

(Devan/SU05)

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama