FKRJ Lamongan Komitmen Menangkan Gus Ipul

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Forum Komunikasi Relawan Jokowi (FKRJ) Lamongan berkomitmen mememangkan pasangan calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno di Pilkada 2018 dan Presiden Jokowi di Pemilihan Presiden 2019.

“Kami sebagai relawan sudah menyatakan sikap dan siap mengantar kemenangan Gus Ipul di Pilkada dan Jokowi di Pilpres,” ujar Koordinator FKRJ Lamongan Abdul Rouf dalam siaran pers yang diterima Antara di Surabaya, Selasa (10/4).

Dukungan yang diwujudkan melalui deklarasi tersebut mengikuti langkah relawan-relawan Jokowi di beberapa kabupaten yang sudah terlebih dahulu berkomitmen, seperti di Surabaya, Jombang, Mojokerto, Malang Raya, Lumajang, Tulungagung dan lainnya.

Ia menjelaskan, strategi FKRJ memenangkan Gus Ipul-Puti sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim dengan cara mengorganisasi suara-suara pemilih Jokowi untuk menyampaikan dukungan serta menggunakan hak pilihnya.

Menurut dia, alasan memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti karena program seperti Program Bantuan Modal, Program PKH Super, Kartu Jatim Sehat, Membangun Infrastruktur Dasar, Satria Madura, Laras Hati, Dik Dilan, Madin Plus dan lain-lainnya yang sejalan dan tegak lurus dengan program Nawacita Jokowi.

“Program yang dipaparkan selaras dengan program kerakyatan di Jatim. Selama ini, program pemerintahan Presiden cukup baik, seperti di bidang pembangunan infrastruktur yang diakui banyak pengembangan dirasakan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, alasan mendukung Jokowi agar menjadi Presiden RI periode kedua karena negara tidak boleh mundur dan pembangunan infrastruktur dasar tidak boleh berhenti.

“Suka atau tidak suka, sudah banyak hal yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo untuk mereformasi sistem ekonomi dan ketatanegaraan di NKRI,” katanya.

Pilkada Jatim yang digelar pada 27 Juni 2018 untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2019-2024 diikuti dua pasangan calon, yakni Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dengan nomor urut 1, dan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno nomor urut 2.

Pasangan nomor 1 merupakan usungan dari koalisi Partai Demokrat, Golkar, PAN, PPP, Hanura, dan NasDem, sedangkan pasangan nomor 2 adalah calon dari gabungan PKB, PDI Perjuangan, PKS, dan Gerindra. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

TERPOPULER