DPP PAN Beri Sinyal Dukung Khofifah, DPW Ngotot Cagub Baru

1
173
Agus Maimun
Bendahara DPW PAN Jatim Agus Maimun

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Meski DPP Partai Amanat Nasional (PAN) memberi sinyal akan memberikan dukungan untuk bacagub Jatim Khofifah Indar Parawansa, ternyata DPW PAN Jatim tak sejalan dengan keinginan DPP PAN tersebut. Pasalnya, DPW ternyata masih serius untuk mencari kandidat bacagub Jatim yang baru untuk diusung bersama dengan Gerindra dan PKS.

On progres, intensitas pertemuan antar partai terus terjalin. Hari ini saya ke Jakarta untuk mengawal progres itu,” kata bendahara DPW PAN Jatim Agus Maimun ketika dihubungi SERUJI melalui sambungan telepon, Selasa (15/11).

Agus mengatakan, kesepakatan untuk mengusung kandidat baru sudah final. Dalam beberapa hari ini, ketiga partai diperkirakan akan mengumumkan kandidat yang akan diusung.

Loading...

“Yang pasti tiga partai dalam satu barisan. Kalau untuk namanya masih belum kita buka,” jelas ketua Karang Taruna Jatim itu.

Sekedar diketahui, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menggelar pertemuan dengan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa di Komplek Widya Chandra, Jakarta, Jumat(10/11) lalu.

Pria yang akrab disapa Zulhasan ini mengatakan pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahim sekaligus mendiskusikan terkait pencalonan Khofifah di Pilgub Jawa Timur 2018 mendayang.

Selain itu, pria yang juga Ketua MPR RI ini mendoakan Khofifah sukses menuju pencalonannya menjadi Gubernur Jawa Timur.

Sebelumnya, Zulhas juga ditemui Bupati Trenggalek Emil Dardak di kediaman Widya Chandra, Rabu (8/11) untuk membicarakan poros alternatif di Jatim. (Setya/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

1 KOMENTAR

  1. Masa PAN mau gabung dg gerombolan penista agama? Sudah bener itu DPW usung calon baru…bisa Nyalla – Dardak…..sangat berpeluang, masyarakat sudah banyak yg muak dg itu2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU