Debat II Pilgub Jateng Dilangsungkan di Best Western Sukoharjo

SUKOHARJO, SERUJI.CO.ID – Setelah Semarang, debat kedua Pilgub Jateng akan dilangsungkan di Hotel Best Western, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Debat akan dilaksanakan pada Kamis (03/05).

“Sukoharjo dipilih karena representatif dan menjadi salah satu daerah pemilihan di Jawa Tengah,” ungkap Ketua Divisi Partisipasi Masyarakat, SDM dan Kampanye KPU Provinsi Jateng Diana Arianti, Rabu (02/05).

Diana menerangkan, debat kedua kali ini akan dihadiri 450 tamu undangan. Sebanyak 100 orang untuk para pendukung paslon nomor urut satu (Ganjar-Gus Yasin) dan 100 orang bagi pendukung paslon nomor urut dua (Sudirman-Ida).

“Kemudian 250 orang lainnya merupakan gabungan dari perwakilan KPU 35 Kabupaten/Kota, organisasi disabilitas, pegiat pemilu, SKPD di jajaran provinsi,” ujarnya.

KPU juga menyatakan mengundang seluruh kepala daerah di sekitar Solo Raya dalam debat kedua Pilgub Jateng.

Adapun debat akan dimulai sejak pukul 19.30 WIB hingga 21.30 WIB (dua jam). Aviani Malik (Metro TV) dan Aryo Widiardi (TV One) akan berlaku sebagai pemandu jalannya debat.

“Debat ini juga menghadirkan lima orang panelis. Dan selama dua jam, terbagi dalam enam segmen dengan tema Pelayanan Publik dan Perekonomian,” pungkas Diana.
(Vita K/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Dari Plot Pembunuhan Menuju Monarkhi Konstitusional di Arab Saudia

Aneka media luar dan dalam negeri dengan telanjang menggambarkannya. Tim 15 orang memutilasi, memotong korban ketika korban masih hidup. Suara melengking korban kesakitan yang luar biasa terdengar dan terekam.

Prabowo dan Ratu Adil

Orang-orang besar selalu hidup dengan gagasan besar. Dalam melihat kebesaran Prabowo, tentu saja kita bisa mengamati beberapa pikiran, sikap dan langkahnya beberapa waktu terakhir ini. Diantaranya adalah pertama, Anti Impor.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER