Besok, Golkar Keluarkan Rekomendasi Bacagub Jatim Untuk Khofifah

0
79
Nyono Suharli
Nyono Suharli saat baksos di salah satu panti asuhan di Surabaya.

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Surat rekomendasi untuk bacawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa dari partai Golkar dipastikan akan turun besok, Sabtu (21/10). Rencananya rekomendasi tersebut akan diserahkan oleh DPP Partai Golkar ke DPD Partai Golkar Jatim di Surabaya.

“Besok diserahkan DPP ke kami untuk bacagub Jatim Khofifah Indar Parawansa. Bersama itu, juga akan diserahkan rekomendasi untuk bakal calon kepala daerah lainnya di pilkada serentak di Jatim,” ungkap Ketua DPD Golkar Jatim Nyono Suharli di Surabaya, Jumat (20/10).

Pria asal Jombang ini mengatakan khusus untuk rekomendasi bacagub Jatim dalam rekomendasi tersebut nantinya hanya untuk bacagub Jatim saja.

“Untuk posisi bacawagubnya masih menunggu hasil kesepakatan partai koalisi,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui Khofifah telah memastikan akan maju di Pilgub Jatim 2018 mendatang. Beberapa partai telah siap mengusung Menteri Sosial ini sebagai calon Gubernur, seperti Partai Golkar dan NasDem. Partai Demokrat juga sudah menunjukkan tanda-tanda akan mengusung Khofifah dengan membuka pendaftaran khusus tahap ke -2 demi hanya memasukkan nama Khofifah di daftar bacagub Demokrat.  (Setya/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU