AHY Safari Politik ke 17 Daerah di Jatim

0
114
AHY
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Komandan Satuan Tugas Bersama untuk Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, melakukan safari politik ke 17 daerah di Provinsi Jawa Timur selama sepekan.

“Kunjungan AHY mulai 1-6 April 2018 di 17 kabupaten/kota di Jatim,” ujar juru bicara DPD Partai Demokrat Jatim Kuswanto ketika dikonfirmasi di Surabaya, Sabtu (31/3).

Kedatangan putra sulung ketua umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut, kata dia, bertujuan untuk mengampanyekan sekaligus upaya memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak di Pilkada Jatim.

Ia mengatakan, mantan calon Gubernur DKI Jakarta tersebut tiba di Surabaya hari ini dan akan memulai kegiatannya pada Ahad (1/4) menggunakan bus didampingi sejumlah pengurus DPP dan DPD Demokrat.

Dalam safarinya, lanjut dia, AHY juga akan didampingi ayahnya, SBY beserta Ani Yudhoyono untuk menyapa masyarakat dari satu daerah ke daerah lain.

“Tapi, kegiatan Mas AHY dan Pak SBY tidak selalu bersamaan karena berbeda daerah yang dituju. Bahkan, Pak SBY sudah mulai hari ini menggelar kegiatan di Surabaya,” ucap politikus yang juga seorang akademisi tersebut.

Ia merinci, AHY akan memulai kegiatannya pada 1 April di Surabaya, Jombang dan Sidoarjo, yang dilanjutkan pada 2 April di Surabaya, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto serta malamnya kembali ke Surabaya.

Berikutnya, 3 April melanjutkan kegiatan ke Kabupaten Pasuruan (di Pandaan), Kabupaten Malang (di Lawang), Kota Malang dan Kota Batu, yang kemudian diteruskan keesokan harinya ke Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, Kabupaten Probolinggo, Lumajang serta Jember.

Selanjutnya, 5 April dari Jember ke Situbondo, Bondowoso, kembali ke Jember hingga Banyuwangi, serta hari terakhir 6 April selama seharian di Banyuwangi.

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Polisi Temukan Dua Kardus Miras di Pelabuhan Tahuna

MANADO, SERUJI.CO.ID - Polisi menemukan dua dus sekitar 46 botol minuman keras (miras) beralkohol jenis captikus pada sebuah kapal yang berlabuh di Pelabuhan Tahuna,...

Pakde Karwo Pastikan Sanksi ASN Yang Berfoto Tunjukkan Dukungan ke Gus Ipul-Puti

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Gubernur Jatim Soekarwo memastikan telah memberi sanksi terhadap ASN (Aparatur Sipil Negara) yang tidak netralan di Pilgub Jatim 2018, dengan berfoto...
Korban Miras Oplosan

Korban Miras Oplosan di RSUD Dr Soetomo Kian Bertambah

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Korban akibat menenggak minuman keras kian bertambah di Surabaya. Hingga kini terhitung sudah puluhan korban miras merasakan pesakitan di Rumah Sakit,...

Menangkan Pemilu 2019, Gerindra Bentuk Laskar Merah Putih

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Partai Gerindra Jatim tampaknya tak setengah-setengah dalam mengejar target Pemilu 2019 mendatang. Partai besutan Prabowo Subianto tersebut menargetkan sebanyak-banyaknya perolehan pemilu...

IFC: Indonesia Diharapkan Jadi Mode Busana Muslim Dunia

BOGOR, SERUJI.CO.ID - National Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC) Ali Charisma mengatakan pertemuan dengan Presiden Jokowi menawarkan program konkrit membawa dunia ke Indonesia untuk...