2.000 Lebih Massa Pendukung Khofifah-Emil Padati Kantor KPU Jatim

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Ribuan pendukung dan relawan pasangan cagub-cawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak memadati kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur, Rabu (10/1). Mereka ingin menyambut sekaligus menyaksikan langsung pendaftaran Khofifah-Emil di KPU Jatim.

Pantauan SERUJI di lokasi, sepanjang jalan menuju KPU Jatim sejak pukul 10.00 WIB sudah dipadati massa. Meski Khofifah-Emil baru akan ke KPU pukul 12.00 WIB.

Tidak semua massa yang hadir di KPU itu adalah pendukung atau kader partai pengusung Khofifah-Emil. Banyak masyarakat dari kalangan umum juga hadir. Mulai dari mahasiswa, warga sekitar Jalan Tenggilis Surabaya dan bahkan ada dari Pasuruan, Situbondo dan juga Madiun.

“Saya pengen melihat apakah benar Pakde Karwo itu dukung Bu Khofifah di Pilgub nanti,” kata Erna, warga Tenggilis Kauman Surabaya kepada SERUJI, Rabu (10/1).

Senada, Yodi, pengurus Karang Taruna Jatim juga berniat sama.

“Selama ini Gubernur Jatim Pakde Karwo sudah membangun kepercayaan masyarakat hingga pelosok RT/RW, kami ingin melihat langsung tongkat estafetnya diserahkan kesiapa,” kata Yodi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER