Tokopedia dan ZEN Rooms Hadirkan Biaya Wisata Efisien

0
81
Zen room menggandeng Tokopedia dalam wisata domestik yang efisien.

JAKARTA – Perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia, bekerja sama dengan jaringan hotel budget nomor satu di Asia Tenggara, ZEN Rooms, menghadirkan biaya wisata domestik yang lebih efisien kepada para penggunanya.

“Di ZEN Rooms kami percaya bahwa harga hotel seharusnya tidak lebih mahal dari harga tiket. Kami ingin semua orang bisa merasakan kenyamanan menginap dengan budget seefisien mungkin. Masalahnya selama ini, harga untuk menginap dengan nyaman tidak semurah harga transportasi,” terang salah satu pendiri ZEN Rooms Indonesia, Nikita Semenov, Kamis (16/2).

Maka dengan adanya kerja sama ini, menurut Nikita, pengguna bisa mendapatkan diskon 30 persen untuk kamar di ZEN Rooms setiap membeli tiket kereta api di Tokopedia.

“Kerja sama strategis ini berawal dari persamaan misi untuk menghadirkan efisiensi dan inovasi di sektor pariwisata domestik yang bisa bermanfaat bagi banyak masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Pertumbuhan pariwisata domestik di Indonesia dengan efisiensi dan inovasi adalah salah satu prioritas nasional. Pemerintah menargetkan peningkatan perjalanan domestik sebesar 10 persen menjadi 260 juta pada tahun 2019. Banyak pihak yang harus terlibat demi memenuhi target tersebut, baik untuk pengembangan akomodasi, transportasi, maupun fasilitas pendukung lainnya.

“Kerja sama Tokopedia dan ZEN Rooms kami yakini bisa menghadirkan satu kesatuan penawaran terbaik untuk para pelancong sekaligus mendukung peningkatan perjalanan domestik yang dimaksud pemerintah,” terang Amit Lakhotia, Vice President of Product, Digital Marketplace & Payment Tokopedia.

Amit mengatakan bahwa saat ini, Tokopedia tidak hanya fokus mengembangkan marketplace. Namun juga fitur kemudahan dalam kebutuhan sehari-hari, mulai dari pulsa, paket data, listrik, air hingga berdonasi pun bisa dilakukan melalui pulsa.tokopedia.com.

“Sejak tahun lalu, kami juga mengembangkan fitur untuk memudahkan pengguna melakukan perjalanan antar kota dengan menjual tiket kereta api melalui tiket.tokopedia.com, yang saat ini menurut KAI masuk dalam jajaran lima besar agen dengan penjualan terbanyak,” tutupnya.

EDITOR: Rizky

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
tewas

Diduga Hirup Asap Pembakaran Ban Bekas, 7 Penambang Emas Tewas

LOMBOK, SERUJI.CO.ID - Sedikitnya tujuh penambang emas tewas diduga akibat menghirup asap pembakaran ban bekas yang masuk ke dalam lubang tambang di Desa Buwun Mas,...
Angin puting beliung

Enam Daerah di Aceh Diterjang Puting Beliung

ACEH, SERUJI.CO.ID - Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) menyatakan, hujan lebat disertai angin kencang dan puting beliung melanda enam daerah yang mengakibatkan masyarakat setempat mengalami...
Kecelakaan

Diduga Sopir Mengantuk, Sebuah Mobil Melompat ke Rawa

LHOKSUKON, SERUJI.CO.ID - Sebuah mobil jenis double cabin merek Nissan Navara melompat ke rawa, di pinggir Jalan Trans Sumatera Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Alue...

Laga Rusia Kontra Mesir Dinantikan Penggemar di Moskow

MOSKOW, SERUJI.CO.ID - Sejumlah penggemar sepak bola dari beberapa negara yang berada di Moskow menantikan laga antara tuan rumah Rusia melawan Mesir yang akan diselenggarakan...
becak-becak

Yogyakarta Kaji Tiga Desain Becak Alternatif

YOGYAKARTA, SERUJI.CO.ID -  Pemerintah Kota Yogyakarta melakukan kajian desain becak alternatif dengan menyiapkan tiga tipe becak yang terdiri dari dua becak ramah lingkungan dan satu...