Tokopedia dan ZEN Rooms Hadirkan Biaya Wisata Efisien

JAKARTA – Perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia, bekerja sama dengan jaringan hotel budget nomor satu di Asia Tenggara, ZEN Rooms, menghadirkan biaya wisata domestik yang lebih efisien kepada para penggunanya.

“Di ZEN Rooms kami percaya bahwa harga hotel seharusnya tidak lebih mahal dari harga tiket. Kami ingin semua orang bisa merasakan kenyamanan menginap dengan budget seefisien mungkin. Masalahnya selama ini, harga untuk menginap dengan nyaman tidak semurah harga transportasi,” terang salah satu pendiri ZEN Rooms Indonesia, Nikita Semenov, Kamis (16/2).

Maka dengan adanya kerja sama ini, menurut Nikita, pengguna bisa mendapatkan diskon 30 persen untuk kamar di ZEN Rooms setiap membeli tiket kereta api di Tokopedia.

“Kerja sama strategis ini berawal dari persamaan misi untuk menghadirkan efisiensi dan inovasi di sektor pariwisata domestik yang bisa bermanfaat bagi banyak masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Pertumbuhan pariwisata domestik di Indonesia dengan efisiensi dan inovasi adalah salah satu prioritas nasional. Pemerintah menargetkan peningkatan perjalanan domestik sebesar 10 persen menjadi 260 juta pada tahun 2019. Banyak pihak yang harus terlibat demi memenuhi target tersebut, baik untuk pengembangan akomodasi, transportasi, maupun fasilitas pendukung lainnya.

“Kerja sama Tokopedia dan ZEN Rooms kami yakini bisa menghadirkan satu kesatuan penawaran terbaik untuk para pelancong sekaligus mendukung peningkatan perjalanan domestik yang dimaksud pemerintah,” terang Amit Lakhotia, Vice President of Product, Digital Marketplace & Payment Tokopedia.

Amit mengatakan bahwa saat ini, Tokopedia tidak hanya fokus mengembangkan marketplace. Namun juga fitur kemudahan dalam kebutuhan sehari-hari, mulai dari pulsa, paket data, listrik, air hingga berdonasi pun bisa dilakukan melalui pulsa.tokopedia.com.

“Sejak tahun lalu, kami juga mengembangkan fitur untuk memudahkan pengguna melakukan perjalanan antar kota dengan menjual tiket kereta api melalui tiket.tokopedia.com, yang saat ini menurut KAI masuk dalam jajaran lima besar agen dengan penjualan terbanyak,” tutupnya.

EDITOR: Rizky

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Mengenal Perbedaan Suku Baduy Dalam dan Suku Baduy Luar Beserta Hal Menarik Lainnya

Salah satu suku di Indonesia yang cukup unik karena konsistensinya menjaga alam dan memegang teguh adat istiadat.