Diluncurkan di Jakarta Tokoumat.com Meramaikan Ecommerce Indonesia

Jakarta – Dunia Ecommerce Indonesia kembali diramaikan dengan diluncurkannya Tokoumat.com hari ini, Selasa (21/2), bertempat di Graha ADPD, Warung Buncit, Jakarta. Layanan online ini menyasar umat muslim sebagai pasar utama.

Tidak sekedar digagas sebagai tempat berbelanja online bagi umat muslim, Tokoumat.com juga dirancang untuk turut serta berkontribusi bagi pemberdayaan kalangan dhuafa.

“Nanti umat Islam akan bisa belanja online di Tokoumat.com sambil berbagi dengan anak yatim dan dhuafa, karna dari komisi yang diterima limapuluh persennya akan diberikan untuk membantu mereka dan kegiatan umat,” jelas Ir. Satrya Wira Wicaksana, CEO Tokoumat.com dalam rilis yang diterima SERUJI.

Lebih lanjut Satrya menjelaskan bahwa Tokoumat.com berkomitmen melayani Umat Islam, khususnya di Indonesia, untuk bisa membantu saudara sesama Muslim, bukan sekedar belanja online.

“Berkah amanah dan istiqimah,meruoakan motto kami,” tegas Satrya.

Sementara itu Eka Gumilar, inisiator Koperasi Masyarakat Madani Indonesia (KOMANDO) menyambut gembira atas peluncuran Tokoumat.com.

Simak: Fitrah Koperasi Pada Dasarnya Syariah

“Saya yakin Tokoumat.com akan menjadi toko belanja online terbaik dan terbesar di Indonesia. Insya Allah koperasi syariah 212 dan Koperasi KOMANDO akan mendukung dan membantu sosialisasi pada ummat, kita harus sambut kebangkitan ummat dengan riang gembira,” ungkap Eka disaat musyawarah Koperasi KOMANDO baru-baru ini.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER