Bank QNB Indonesia Gandeng Galuh Mas Karawang

JAKARTA – PT Bank QNB Indonesia Tbk (Bank QNB Indonesia) menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Galuh Citarum selaku pengembang pusat hunian dan rekreasi Galuh Mas Karawang. Kerja sama ini untuk memperkenalkan Galuh Mas Loyalty Membership Apps yang ditujukan bagi para pengunjung dan member Karawang Central Plaza, Festive-walk dan Technomart, Senin (13/2).

Tahap awal kerja sama ini mengawali kedua mitra dengan melahirkan satu konsep mobile apps yang didedikasikan bagi masyarakat untuk mendapatkan cara bertransaksi yang lebih efisien dan efektif. Caranya dengan menggunakan teknologi sebagai alat pembayaran yang dapat digunakan dengan mudah kapan saja. Layanan mobile apps ini dikembangkan dan menjadi layanan penyempurnaan dari loyalty membership yang selama ini menggunakan kartu.

Direktur  PT Galuh Citarum Ardi Supriyadi mengatakan,  kerja sama ini merupakan bukti nyata pihaknya untuk terus meningkatkan layanan bagi para pengunjung pusat belanja di kota Karawang. “Kami berharap dengan Galuh Mas Loyalty Membership Apps yang terintegrasi dengan mobile banking Bank QNB Indonesia ini akan lebih meningkatkan jumlah member setia kami,” katanya.

Sedangkan Plt. Direktur Utama Bank QNB Indonesia Azhar Abdul Wahab mengatakan, dengan menggunakan teknologi mobile banking dan mendukung Galuh Mas Loyalty Membership Apps, pihaknya kami memiliki tujuan untuk memberikan edukasi akan akses bertransaksi yang efektif.

“Diharapkan dapat menjangkau masyarakat luas untuk menjadikan Galuh Mas Loyalty Membership Apps sebagai satu alat bertransaksi yang dapat digunakan kapan saja,” pungkasnya.

Aplikasi Galuh Mas Loyalty Membership Apps ini, yang nantinya dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. Ini adalah aplikasi membership berbasis digital banking dengan menggunakan platform DooEt (Direct One-on-One Electronic Transaction) yang dikembangkan oleh Bank QNB Indonesia. Dengan aplikasi ini, para member atau pengunjung dalam melakukan transaksi, hanya dengan melakukan scan QR Code, sehingga transaksi akan menjadi lebih mudah, cepat dan aman.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER