Bank QNB Indonesia Gandeng Galuh Mas Karawang

JAKARTA – PT Bank QNB Indonesia Tbk (Bank QNB Indonesia) menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Galuh Citarum selaku pengembang pusat hunian dan rekreasi Galuh Mas Karawang. Kerja sama ini untuk memperkenalkan Galuh Mas Loyalty Membership Apps yang ditujukan bagi para pengunjung dan member Karawang Central Plaza, Festive-walk dan Technomart, Senin (13/2).

Tahap awal kerja sama ini mengawali kedua mitra dengan melahirkan satu konsep mobile apps yang didedikasikan bagi masyarakat untuk mendapatkan cara bertransaksi yang lebih efisien dan efektif. Caranya dengan menggunakan teknologi sebagai alat pembayaran yang dapat digunakan dengan mudah kapan saja. Layanan mobile apps ini dikembangkan dan menjadi layanan penyempurnaan dari loyalty membership yang selama ini menggunakan kartu.

Direktur  PT Galuh Citarum Ardi Supriyadi mengatakan,  kerja sama ini merupakan bukti nyata pihaknya untuk terus meningkatkan layanan bagi para pengunjung pusat belanja di kota Karawang. “Kami berharap dengan Galuh Mas Loyalty Membership Apps yang terintegrasi dengan mobile banking Bank QNB Indonesia ini akan lebih meningkatkan jumlah member setia kami,” katanya.

Sedangkan Plt. Direktur Utama Bank QNB Indonesia Azhar Abdul Wahab mengatakan, dengan menggunakan teknologi mobile banking dan mendukung Galuh Mas Loyalty Membership Apps, pihaknya kami memiliki tujuan untuk memberikan edukasi akan akses bertransaksi yang efektif.

“Diharapkan dapat menjangkau masyarakat luas untuk menjadikan Galuh Mas Loyalty Membership Apps sebagai satu alat bertransaksi yang dapat digunakan kapan saja,” pungkasnya.

Aplikasi Galuh Mas Loyalty Membership Apps ini, yang nantinya dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. Ini adalah aplikasi membership berbasis digital banking dengan menggunakan platform DooEt (Direct One-on-One Electronic Transaction) yang dikembangkan oleh Bank QNB Indonesia. Dengan aplikasi ini, para member atau pengunjung dalam melakukan transaksi, hanya dengan melakukan scan QR Code, sehingga transaksi akan menjadi lebih mudah, cepat dan aman.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER