PKS Pasaman Barat: Setiap Kader adalah Pelayan

SIMPANG EMPAT – PKS Pasaman Barat melakuan konsolidasi dengan mengokohkan peran struktur dalam melanjutkan khidmat untuk rakyat Pasaman Barat. Demikian disampaikan Abri Maijon Humas PKS Pasaman Barat saat rapat konsolidasi dan koordinasi DPD PKS Pasaman Barat di Simpang Empat.

Fajri Yustian ketua DPD PKS Pasaman Barat dalam sambutannya menegaskan bahwa tidak ada yang sia-sia dari setiap pengorbanan yang diberikan dalam berkontribusi untuk rakyat, semangat berkhidmat dan melayani harus melekat pada diri setiap kader PKS.

“Setiap kader adalah pelayan, hanya kematianlah yang dapat menghentikan kita dalam berkontribusi kepada ummat,” ungkap Fajri.

PKS Pasaman Barat menitik beratkan program khidmat untuk rakyat, diantaranya dengan melaksanakan pelatihan kewirausahaan bagi perempuan, desa binaan, parenting (pendidikan keluarga), pembinaan remaja dan pemuda, pendidikan Al Quran (rumah Quran), Olah Raga dan pola hidup sehat, kajian peningkatan wawasan keislaman (tatsqif), pembinaan kader dan lainnya.

Fajri berharap dengan adanya program kerja ini lebih menuntun setiap kader untuk lebih maksimal dalam melayani masyarakat Pasaman Barat.

EDITOR: Harun S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Apakah ada Perda yang secara khusus disebut “Perda Syariah”, misalnya, Perda Provinsi Banten Nomor 10 Tahun 2018 tentang Syariah? Perda semacam itu tidak ada, dan belum pernah dijumpai di daerah manapun di tanah air kita ini. Demikian pula tentang Undang-Undang Syariah, adakah di negara kita ini? Sepanjang pengetahuan saya, UU seperti itu tidak ada.

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

TERPOPULER