PKS Pasaman Barat: Setiap Kader adalah Pelayan

51
Fajri Yustian Ketua DPD PKS Pasaman Barat saat acara konsolidasi

SIMPANG EMPAT – PKS Pasaman Barat melakuan konsolidasi dengan mengokohkan peran struktur dalam melanjutkan khidmat untuk rakyat Pasaman Barat. Demikian disampaikan Abri Maijon Humas PKS Pasaman Barat saat rapat konsolidasi dan koordinasi DPD PKS Pasaman Barat di Simpang Empat.

Fajri Yustian ketua DPD PKS Pasaman Barat dalam sambutannya menegaskan bahwa tidak ada yang sia-sia dari setiap pengorbanan yang diberikan dalam berkontribusi untuk rakyat, semangat berkhidmat dan melayani harus melekat pada diri setiap kader PKS.

“Setiap kader adalah pelayan, hanya kematianlah yang dapat menghentikan kita dalam berkontribusi kepada ummat,” ungkap Fajri.

PKS Pasaman Barat menitik beratkan program khidmat untuk rakyat, diantaranya dengan melaksanakan pelatihan kewirausahaan bagi perempuan, desa binaan, parenting (pendidikan keluarga), pembinaan remaja dan pemuda, pendidikan Al Quran (rumah Quran), Olah Raga dan pola hidup sehat, kajian peningkatan wawasan keislaman (tatsqif), pembinaan kader dan lainnya.

Fajri berharap dengan adanya program kerja ini lebih menuntun setiap kader untuk lebih maksimal dalam melayani masyarakat Pasaman Barat.

EDITOR: Harun S

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama